SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

CAMAT PL UTARA LEPAS STAF PURNABAKTI DAN LAKSANAKAN ACARA HALAL BIHALAL PASCA LEBARAN

Kotabaru, Suara Kalimantan.com – Pasca lebaran 1440 H.2019 M.Kantor Kecamatan Pulau Utara Melaksanakan Halal bihalal dan melepas Kasi Kesra dan Lingkungan Hidup yang Pensiun atau Purnabakti.

Acara Halal bihalal turut dihadiri Camat Pulau Laut Utara Khairil Fajri S.STP.Sekcam Pulau Laut Utara Juhaini. S.Sos beserta jajaran staf Kecamatan Pulau Laut Utara.Mewakili Danramil,Para Kepala Desa serta Lurah se-Kecamatan Pulau Laut Utara dan Kantor Urusan M. Yamin juga sekaligus memberikan Tausiyah dalam acara halal bihalal serta melepas Yusrin yang Pensiun atau Purnabakti.Kamis.13/6/2019 bertempat di ruang Aula Kecamatan Pulau Laut Utara Jalan Biduri Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

loading...

Kata Khairil Fajri Camat Pulau Laut Utara,”Acara halal bihalal ini sebagai tempat ajang Silaturahim dengan para Kepala Desa dan Lurah yang ada diwilayah Pulau Laut Utara agar tetap hubungan Komunikasi terjalin dengan baik.

Acara Halal bihalal yang kita Laksanakan kami dari seluruh jajaran Kantor Kecamatan PLU mengucapkan terima kasih kepada Yusrin beserta Istri yang sudah Purnabakti atas Dedikasinya selama bekerja dikantor Kecamatan Pulau Laut Utara selama ini,Ungkapnya (wan)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Ratusan Izin Usaha Pertambangan Kalsel Terancam Di Cabut
Tags:

0 thoughts on “CAMAT PL UTARA LEPAS STAF PURNABAKTI DAN LAKSANAKAN ACARA HALAL BIHALAL PASCA LEBARAN

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!