SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Camat Kelumpang Hilir Gelar Acara Halal Bihalal Dan Laksanakan Rapat Koordinasi Bulanan

Kotabaru, Suara Kalimantan.com – Camat Johanuddin,S.pd.Mm bersama ketua tim pengerak pkk kecamatan Nur Saudah Johanuddin gelar acara halal bilhalal paska lebaran idul fitri tahun 1440 Hijriah sekaligus rangkaian acara Rapat koordinasi kecamatan bertempat di ruangan rapat kantor kecamatan kelumpang hilir Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. Jumat (14/06/2019).

Acara tersebut di hadiri oleh para undangan dari berbagai elemen yaitu kepala puskesmas, Penyuluh pertanian, kepala sekolah, tokoh masyarakat, pemuda dan para kepala desa dan aparat desa serta ketua PKK desa bersama anggotanya.

Johanuddin dalam sambutannya mengatakan, ” kami atas nama pribadi dan keluarga serta para keluarga besar kecamatan kelumpang hilir, menyampaikan mohon maaf lahir dan batin yang mana selama kurang lebih satu tahun lima bulan bertugas ada sikap, tingkah laku serta kebijakan – kebijakan kami yang tidak sesuai dengan keinginan bapak ibu saudara sekalian, kami memohon maaf yang sedalam – dalamnya semoga amal ibadah kita diterima Allah Swt serta di ampuni semua dosa – dosa kita amin yaa raabbal alamin ,” ucapnya

Kemudian disampainya ,”dari 9 desa yang ada di kelumpang hilir ini ada 2 desa yang belum ada kepala desanya yaitu tarjun serongga, desa tarjun dikarenakan masa jabatannya kepala desanya sudah habis sedangkan kepala desa serongga seperti yang kita ketahui bersama karena meninggal dunia, jadi dalam tahun ini kemungkinan kabupaten kotabaru akan mengadakan pemilihan kepala desa serentak yang mana desa tarjun salah satunya, mengenai desa serongga sendiri itu tidak masuk dalam pemillihan kepala desa serentak akan tetapi nantinya akan dilaksanakan pemilihan antar waktu (PAW).

loading...

Lanjutnya lagi, jadi sementara mengisi kekosongan jabatan kepala desa tersebut maka desa akan di isi oleh pejabat sementara (PJS) dari pegawai kecamatan yang nanti akan dilantik oleh Bupati Kabupaten Kotabaru H Sayed jafar Sh.

Baca Juga  Ratusan Masa Gabungan LSM dan Wartawan Seruduk Kejati Kalsel – Habar Banua Kalimantan

Kami berharap bagi PJS yang menjabat nanti agar bisa bekerja sama dengan aparat desa dan mengayomi serta membina masyarakat selama bertugas,” Pungkasnya.

Kemudian acara di lanjut dengan berjabat tangan sebagai tanda saling maaf memaafkan dan di tutup dengan doa bersama. (Syir/dam)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Camat Kelumpang Hilir Gelar Acara Halal Bihalal Dan Laksanakan Rapat Koordinasi Bulanan

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...