SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Bupati Gelar Bukber Masyarakat dan Wartawan Di Kotabaru

Kotabaru, Suarakalimantan.com – Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar, SH, menggelar buka puasa bersama dengan umat Muslim yang ada di Kotabaru, Kalimantan Selatan. Sabtu (01/06/2019).

Acara buka puasa bersama bertempat di Kediaman Bupati, Jalan Hasanudin, Desa Hilir, Kecamatan Pulau Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, dihadiri Sekda Kotabaru Drs H. Said Akhmad, MM, Pejabat SKPD bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkominda) serta tokoh dan wartawan.

Bupati Kotabaru menyampaikan terima kasih sinergitas kabupaten yang sudah menggelar buka puasa bersama di kediaman Bupati.

“Kami menyampaikan terima kasih atas sinergitas pemerintah daerah yang sudah menggelar acara buka puasa bersama,” ucapnya.

loading...
Menurut Sayed Jafar, semua manusia diberikan berbagai potensi dan Allah SWT, tergantung manusia apa menggunakan potensi kebaikan atau sebaliknya.

Ramadhan ini harus dimaknai sebagai ibadah dalam menahan hawa nafsu serta berbuat kebaikan kepada sesama.

Kegiatan tersebut sekaligus penutup Safari Ramadhan, Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru Tahun 1440H/2019M.

Bupati mengharapkan dengan adanya kegiatan berbuka puasa bersama ini dapat meningkatkan silaturahim, sekaligus meningkatkan komunikasi diantara Frokopimda dengan tokoh agama dan masyarakat serta wartawan, ungkapnya.

ÔÇťAcara buka puasa bersama tak lain untuk meningkatkan tali silaturahmi yang selama ini sudah berjalan dengan baik, kata sayed jafar.
Lebih lanjut, Sayed Jafar menuturkan Kegiatan yang di gagas ini juga dimaknai dengan pemberian santunan kepada masyarakat, tukang becak, parkir, petugas kebersihan, jompo, janda, anak yatim dan kaum dhuafa untuk membantu dan meringankan beban mereka jelang lebaran.

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
“Dengan kegiatan ini sekiranya dapat sedikit membantu untuk memenuhi kebutuhan dalam berlebaran nanti, Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan semoga kita sebagai insan mendapatkan keberkahanNya,” pungkasnya. (dam)
Baca Juga  FORMAK Kalsel Bukber Tokoh Masyatakat dan Anak Panti Asuhan "Berbagi Sesama"
Tags:

0 thoughts on “Bupati Gelar Bukber Masyarakat dan Wartawan Di Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!