LOMBA TRAIL SJA TBK, JUARANYA TIM TRAIL BATU TUNAU 1, KOMANDONYA NANING

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan com – Lomba Trail Sja Tbk yang dilaksanakan di Taman Wisata Pantai Gedambaan Kotabaru di ikuti kurang lebih 38 peserta ambil bagian dalam perlombaan Sja Tbk dengan sistem pergrup paling banyak tiga orang untuk cara memberikan penilaian adalah menghitung waktu yang tercepat sampai Finish.

Dari 38 peserta ikut ambil bagian dalam perlombaan tersebut, keluar jadi Juaranya adalah Tim dari Batu Tunau 1 dibawah Komando Naning, beranggotakan Apri Jo, Dwi Ilpan, Naning juga sekaligus Kepala Desa Batu Tunau. Ungkap Naning Sabtu, 29/6/2019 kepada Media suara Kalimantan. Com, dilokasi Lapangan Sirkuit Wisata Pantai Gedambaan Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kata Naning, “Dari Grup kami ikut ambil bagian dalam perlombaan yaitu Tim Batu Tunau 1 dan Batu Tunau 2 Namun hanya Tim Batu Tunau (1) masuk Nominasi sebagaiJuara pertama sebab persaingan sangat ketat, kami bersyukur mampu meraih waktu tercepat yaitu 3.57,3 detik, sedangkan juara kedua Tim Plat 1, waktu diperoleh 4.22,82 detik dan juara ketiga Tim Botak Banar waktu dibutuhkan kurang lebih 4.31,63 detik”.

Baca Juga:  Sedikitnya Seribu Paket Sembako BIB - HRB di Salurkan P3HI Ke Warga Terdampak Banjir Kalsel

” Jadi kami berharap Kegiatan Trail Sja Tbk ini harus dilanjutkan karena merupakan sarana pendukung wisata dan juga Trail Sja Tbk ajang adu bakat untuk menggali pengalaman sebab di sirkuit inilah mengasah ilmu untuk dapat memahami bagaimana teknik memainkan kendaraan bila posisi menghadapi rintangan”. Tukas Naning.

Kami dari grup Batu Tunau (1) Mengucapkan kepada Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar atas Dukungan hingga terselenggaranya





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top