Peringati Ke-69 Kabupaten Kotabaru, Laksanakan Lomba Trail SJA Tbk

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Perlombaan Trail Sja Tbk di Pantai Wisata Gedambaan dengan selogan Hayau Barait 3 yang di ikuti kurang lebih 38 peserta berbagai club di Kabupaten Kotabaru.

Kegiatan Trail Sja Tbk dihadiri Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar, SH bersama Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Fatma Idiana dan seluruh SOPD Kotabaru, juga Kepala Depot Pertamina Kotabaru Beserta seluruh peserta Club Trail. Sabtu, 29/6/2019 Bertempat Lokasi Wisata Pantai Gedambaan Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru
Kalimantan Selatan.

Menurut Penjelasan Bupati Kotabaru
H. Sayed Jafar, SH kepada awak media Suara Kalimantan. Com “Bahwa kegiatan perlombaan Trail SjaTbk masih peringati hari jadi Ke-69 Kabupaten Kotabaru, tujuannya agar supaya wisata itu sendiri bisa berkembang karena bila terlalu lama kegiatan tidak dilakukan maka nanti hanya dikira musiman saja”.Tuturnya.

Bahwa kegiatan sudah kita laksanakan seperti MTB XC Fun Race dan kegiatan Trail Sja Tbk yang sementara berlangsung hari ini dan rencana tanggal 3 Agustus 2019 akan datang dilaksanakan lagi perlombaan Sepeda XC Fun Race dan kegiatan Trail Sja Tbk tersebut akan berlanjut serta di rencanakan Tahun akan datang lebih meriah lagi,karena peserta di ikuti oleh Lima Provinsi se-Kalimantan.

Baca Juga:  Babinsa Pantai Hambawang Bantu Pendistribusian Air Bersih

Lanjut H. Sayed Jafar, Supaya pariwisata kita semakin berkembang maka rencana tahun ini kita merintis wisata Bukit Mamake agar supaya semakin berkembang wisata Unggulan yang dapat dikunjungi wisatawan Lokal maupun luar Daerah. Pungkasnya.(wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top