Kapolres Kotabaru Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan.

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Kapolres Kotabaru memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah perwira dan Kapolsek jajaran Polres Kotabaru.di halaman Mapolres Kotabaru. Sabtu (29/06/19). Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kapolres AKBP Suhasto Pada Pembacaan Sambutanya Menyampaikan berdasarkan surat Keputusan yang ditanda tangani oleh Kapolda Kalsel Nomor: Kep/7/VI/ 2019, tentang Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan Perwira pada jajaran Polda Kalsel.

Bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota sendiri tersebut.

Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang – tantangan,“ Sehingga perlu adanya penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya,” Ucapnya.

Kapolres AKBP Suhasto SIK mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi yang tinggi terhadap organisasi dan satker yang dipimpinnya serta capaian kinerja yang telah dicapai selama bertugas di tempat yang lama. Pungkasnya. (yans).





Baca Juga:  Breaking News: Kebakaran di Pasar Pelaihari, 1 Petugas Damkar Terluka

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top