Bupati Kotabaru Secara Resmi Buka Kejuaraan Balap Sepeda MTB XC Fun Race Open 2019

Print Friendly, PDF & Email

Kotabaru, Suarakalimantan.com – Bupati Kotabaru H .Sayed Jafar SH membuka secara resmi kejuaran balap sepeda MTB XC Fun Race open 2019 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru Ke-69 yang diikuti sebanyak ratusan peserta di Sirkuit Gedambaan Bike Park, Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. Sabtu (22/06/19).

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru H .Sayed Jafar SH mengatakan olahraga sepeda merupakan olahraga yang sangat menyehatkan dan disukai semua kalangan baik anak – anak hingga orang tua.

Melalui kejuaraan balap sepeda MTB XC ini, Bupati Kotabaru, berharap kepada Masyarakat untuk dapat mengenal lebih jauh, pariwisata yang ada di Kabupaten Kotabaru, seperti Pantai Gedambaan, Hutan Meranti, Siring Laut dan Puncak Mamake, Katanya.

“Lanjut Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH ajang kejuaran Balap sepeda ini harus terus ditingkatkan, sehingga peserta yang akan mengikuti ajang balap Sepeda akan lebih banyak lagi dan kita akan mengundang juga peserta dari luar Pulau Kalimantan. Ujarnya.

Baca Juga:  Polda Kalsel Mandul Ungkap Kasus Penganiayaan Aktifis LSM LEKEM KALIMANTAN

Pada kegiatan olahraga kejuaraan lomba balap sepeda tersebut tampak hadir Bupati Kotabaru, peserta MTB XC Race Open Perwakilan Forkopimda, Kepala SKPD dan para tamu Undangan. (yans/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top