MDC FAKULTAS PERIKANAN DAN KELAUTAN UNLAM BANJARMASIN LAKUKAN PENGIBARAN BENDERA DASAR LAUT PULAU KERAYAAN

Print Friendly, PDF & Email

Kotabaru, Suarakalimantan.com – Marine Diving Club (MDC )Mahasiswa Unlam jurusan Fakultas Perikanan dan Kelautan akan melakukan Bakti Sosial dan aksi penyelaman pengibaran Bendera merah putih didalam Dasar Laut pulau Kerayaan Kecamatan Pulau Kepulauan Kabupaten Kotabaru.

Menurut salah satu Mahasiswa Fakultas Perikanan dan Kelautan semester terakhir M.Misbacbachul Munir asal Tanah Bumbu mengatakan ” bahwa acara ini merupakan Visi Misi MDC Fakultas Perikanan dan Kelautan secara Nasional,pelaksanaan Pengibaran Bendera Merah Putih dan tepat pada acara puncak tanggal 17 Agustus 2019 baru kita Laksanakan.tuturnya.

“Untuk kegiatan pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih akan dilakukan di dasar Laut Pulau Kerayaan”.

Jadi kami bersama Rombongan akan menghadap Bupati Kotabaru untuk minta dukungan atas kegiatan yang akan kami Laksanakan.Tukas Muhir. Kepada awak Media Suara kalimantan.Com. Kamis.(20/06/2019). digedung Pemkab Kotabaru Jalan Pangeran Indra Kusuma Negara Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Ditempat sama “Yuniar Rahmah selaku Ketua Marine Diving Club(MDC) dari Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin Menambahkan” Kegiatan yang kita Laksanakan mulai tanggal 15 sampai 18 Agustus 2019,namun Puncak acara tanggal 17 Agustus 2019.

Baca Juga:  Kabar Duka, Satu Lagi Tokoh Kalsel Wafat
Adapun kegiatan acara yang kita lakukan adalah membersihkan sampah sampah di Laut dan mengibarkan Bendera Merah Putih di dasar laut.





Jadi kedatangan di kantor Pemkab Kotabaru untuk menyampaikan kegiatan apa yang akan di laksanakan,baik terhadap Bupati Kotabaru atau Mewakilinya termasuk Visi Misi MDC Fakultas Perikanan dan Kelautan Fakultas Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin.Pungkasnya.(wan/dam)

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top