DISPORA MAKSIMALKAN ANGGARAN APBD, CARI BAPAK ANGKAT JADI SPONSOR CABOR

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Kepala Dinas Olah Raga (Dispora) Ir. Hairudin mengatakan, akan merencanakan mencari Bapak angkat untuk dapat meringankan Anggaran APBD Kabupaten Kotabaru.

Dengan keterbatasan Anggaran APBD Kabupaten Kotabaru pihak Dinas Olah Raga akan mencari Pihak Perusahaan untuk menjadi Bapak Angkat dalam pembiayaan setiap Cabang Olah Raga, Tutur Hairudin. Selasa.(19/06/2019). diruang Kerja Kepala Dinas Kominfo, di Gedung Abdi Negara Jalan Pangeran Indra kusuma Negara Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Terus kata Hairudin”Bila Rencana ini jalan dan pihak Perusahaan siap menjadi Bapak angkat saya yakin akan bisa memaksimalkan Anggaran APBD untuk membiayai setiap Cabang Olah Raga karena menjadi Sinergitas antara anggaran APBD dan Anggaran Perusahaan melalui CSR.

Dimaksud Anggaran Perusahaan yaitu CSR,(Corporate Socialil Responsibility) yang mempunyai rasa tanggung jawab terhadap pelaksanan kemajuan pembangunan di Daerah.

Jadi kita berharap kepada pihak Stakeholder sebagai Pemangku Jabatan untuk bisa menjadi Bapak Angkat terhadap cabang Olah Raga.

“Karena kita berharap agar setiap Even yang kita Laksanakan maka Bapak Angkatlah yang membiayai kegiatan tersebut.

Baca Juga:  PN Banjarmasin Sidangkan Gugatan Ali Akbar Perkara Tanah Jalan A Yani KM 4,500

Dalam pembiayaan terhadap Cabor bukan berupa Dana tapi Melalui Sarana Prasarana perlengkapan Cabor, dan alangkah bagusnya bila dibarengi dana terhadap Kegiatan cabor agar supaya lebih meringankan Anggaran APBD. Tandasnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top