Kapolres Kotabaru Dekat Masyarakat, ini Buktinya

Print Friendly, PDF & Email

Kotabaru, SuaraKalimantan.com – Dengan acara Respsi perkawinan anak paman Adul di Desa Rampa,Kapolres Kotabaru beserta jajarannya turut di Undang dalam acara tersebut.Rabu.(12/6/2019). bertempat Desa Rampa Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Perkawinan anak paman Adul di Desa Rampa Langsung di hadiri Kapolres Kotabaru AKBP.Suhasto S.lk.MH.Kasat Reskrim AKP. Suriah Miftah Irawan S.lk.Kapolsek Stagen IPTU. Iksan Prananto. S.lk.beserta petinggi Polres Kotabaru Lainnya.

Kehadiran AKBP. Suhasto S.lk.MH.Turut menyumbangkan sebuah Lagu untuk menghibur Kedua Mempelai semoga Perkawinan menjadi Tuntung pandang Ruhui Rahayu.Kata Kapolres kepada Mempelai.

“Dengan Judul Lagu Kereta Malam yang di nyanyikan Kapolres Kotabaru AKBP. Suhasto S.lk.MH.sambil berjoget bersama Masyarakat Rampa dengan di iringi Musik electone atau Keyboard.

Dengan berjogetnya AKBP. Suhasto S.lk.MH,Masyarakat Rampa langsung ikut berjoget bersama Kapolres tampa ada rasa Canggung dan Kaku, Langsung berbaur tampa ada rasa malu – malu.

Inilah Kapolres Kotabaru bila ada Undangan perkawinan Masyarakat asalkan tidak sibuk pasti menyempatkan diri hadir, tapi bila beliau sibuk aktifitas pekerjaannya maka bisa saja diwakilkan kepada yang Lain dan acara resepsi perkawinan hari ini anak Paman Adul juga tenaga PHL Polres Kotabaru,Ungkap Kasat Reskrim Kotabaru kepada Media Suara Kalimantan.Com melalui WhatsApp.(wan/dam).





Baca Juga:  Politisi Partai Perindo Selaku Anggota DPRD Kotabaru, Aktif Edukasi Masyarakat Daerah Pamukan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top