Haul Syekh Muhammad Arsyad Al – Banjary Datu Kalampayan di Desa Pantai Prediksi Ribuan Jamaah Berhadir

Print Friendly, PDF & Email

Kotabaru, SuaraKalimantan.com – Acara Haul Ke-213 Syekh Muhammad Arsyad Albanjary Datu Kalampayan dan Halal Bihalal yang dilaksanakan pertama kalinya di desa pantai Jalan Simpang Keramat Rt 06 Kecamatan Kelumpang Selatan Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Jamaah haul yang berhadir diprediksi Ribuan masyarakat yang berdatangan, yang diisi rombongan Habsyan dan juga dihadiri rombongan Kabupaten Tanah Bumbu, Desa Cantung Kecamatan Kelumpang Hulu, rombongan Majelis Al Muhidin Kotabaru, Habib Syaiful Al Idrus, Habib Mujir Cantung, guru Wawan Cantung dan para Undangan, Dll.

Acara Haul Syekh Muhammad Arsyad Albanjary atau Datu Kalampayan diisi dengan membacakan Maulid Habsy, Manaqif, Tasmiah, Doa Arwah, setelah itu acara tersebut dilanjutkan Halal Bihalal, dan Haul dipimpin langsung oleh guru Mufran (Guru Imuf pantai) Pada Hari Senin pagi (09/06/19) bertempat balai di depan kediaman guru Mufran sendiri.

Dalam acara Haul Syekh Muhammad Arsyad Albanjary Datu Kalampayan tersebut para anggota panitia dan tokoh masyarakat yang berada di desa pantai, menyediakan berupa nasi 4000 bungkus untuk para jamaah dan para tamu Undangan yang datang. (dam)





Baca Juga:  Dengan “Dumas Presisi”, Polda Kalsel Berikan Kemudahan Masyarakat Dalam Pelaporan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top