Ibnu Sina Walikota Banjarmasin Halal Bi Halal bersama Alumni 1971 s/d 1918 SMDA Banjarmasin

Print Friendly, PDF & Email

BANJARMASIN, suarakalimantan.com – Dihari keempat Lebaran Idul Fitri 1440 H / Syawal 2019 M, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina bersilaturahmi mengundang para Alumni SMA Negeri 2 Banjarmasin. Perhelatan acara tersebut dimulai dari angkatan 1971 hingga 2018, Sabtu (08/06/2019), disiring Sungai Martapura Jl. RE. Martadinata depan Kantor Pemko Banjarmasin.

Penuh dengan keceriaan dan kegembiraan seluruh para undangan alumni yang berhadir dalam acara silaturahmi halal bi halal, karena di hadiri oleh sejumlah guru atau mantan guru mereka saling bersalam – salaman bertatap muka langsung sambari memohan ma’af di suasana hari lebaran ini.

“Disamping itu prosesi acara dilanjutkan dengan foto bersama Walikota Banjarmasin, H.Ibnu Sina dan Para Guru serta rekan alumni di masing – masing angkatan mulai dari tahun 1971 sampai dengan 2018. Dan yang tidak kalah pentingnya di sela acara ada pembagian dorprez pengundian setiap absen yang hadir.

H. Ibnu Sina Walikota Banjarmasin mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini saya sangat bersyukur sekali, dimana mulai dari para guru dan mantan guru kita bisa berhadir pada acara silaturahmi halal bi halal ini. Dan juga sejumlah alunmi yang datang pada kesempatan kali ini, saya merasa senang dan ucapan terimakasih kepada semua baik sesama para guru dan rekan alumni juga.” ujar H.Ibnu Sina.

Baca Juga:  Warning !!! Tikungan Jalan Lawu Berlubang

Sementara panitia pelaksana acara Silaturahmi Halal Bi Halal Gusti Irwan Mirza menyebutkan, pelaksanaan kegiatan acara halal bi halal sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar sesama alumni disemua angkatan mulai tahun 1971 sampai tahun 2018, dengan para guru dan mantan guru kami semasa sekolah di SMADA Banjarmasin.” Ujarnya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terlaksana terus menerus di tahun kedepannya,” sebut Gusti Irwan. (@tim)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top