DANLANAL KOTABARU LAKSANAKAN OPEN HOUSE RUMAH JABATAN BERSAMA MEDIA

Print Friendly, PDF & Email

Kotabaru, SuaraKalimantan.com – Danlanal Kotabaru Letkol Laut(P) Guruh Dwi Yudhanto,S.T. Melaksanakan Open house di Rumah Jabatan Danlanal Desa Semayap, Rabu.(05/06/2019. Jalan Taman Melati Samping SMPN 1 Kotabaru Kecamatan Pulau Laut Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Pelaksanaan Open House di Rumah Jabatan Danlanal dihadiri Para Awak Media dan seluruh Jajaran TNI AL dan
istri dalam acara open house sebagai ajang silaturahim untuk bermaaf – maafan dalam suasana hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah.

Ucap, Danlanal Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S.T.” Bahwa acara open house kita Laksanakan merupakan ajang Silaturahim kepada Awak Media di Kotabaru dan kepada Jajaran Prajurit TNI AL yang bertugas Wilayah Kotabaru.”

Dalam acara Open house kita gelar ini, kita kedatangan Taruna AA tingkat 1 Angkatan 67 Tahun 2019,Sebagai tradisi menghadap Seniornya sebagai Alumni baik menghadap Danlanal, Dandim dan Kapolres, paparnya.

“Jadi sebagai Alumni kita memberikan arahan dan juga Motivasi terhadap taruna”.

Agar supaya tetap dapat berlanjut Generasinya sebagai Taruna dan paling penting yang melakukan Sosialisasikan ke Sekolah – Sekolah menengah Atas untuk memberikan dorongan agar setelah lulus dapat masuk TNI untuk mengabdi pada Bangsa dan Negara. Tandasnya. (wan/dam)





Baca Juga:  Masyarakat Dan Satgas TMMD Saling Bantu Membantu Menjamur Kerupuk.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top