PAWAI GEMA TAKBIR 1440 H. DIMERIAKAN MOBIL HIAS,BUPATI IMBAU JAGA KETERTIBAN DAN KEBERSIHAN KOTABARU

Print Friendly, PDF & Email

Kotabaru, Suarakalimantan.com – Dengan tibanya Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah Pemkab Kotabaru mengadakan Pawai Gema Takbir dengan menggunakan Mobil Hias dan sekaligus diperlombakan dengan harus dihiasi yang berkaitan hari Raya Idhul Fitri.Selasa.4/6/2019 Bertempat di Depan Pemkab Kotabaru Jalan Pangeran Indra Kusuma Negara Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kegiatan Pawai Gema Takbir di hadiri Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar didampingi Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kotabaru Hj.Fatma Idiana Sayed Jafar Sekda Kotabaru.H.Said Ahkmad beserta Ibu Sa’id Ahkmad,Forkopimda Kotabaru,Seluruh SKPD Kotabaru,Asisten,Staf Ahli Bupati,Camat Pulau Laut Utara dan Kementrian Agama Kabupaten Kotabaru.

Panitia Pelaksana Pawai Gema Takbir menyampaikan bahwa Peserta dari SKPD berjumlah 21 dan Peserta dari Umum berjumlah 31 jadi Total Keseluruhan 52 Peserta, dari peserta Umum yang ikut memeriahkan malam Gema Takbir yaitu pengurus Mesjid, Pengurus Langgar dan Pengurus yang Lainya.

“Star awal mulai dari Depan Pemkab Kotabaru dan Finis kembali dari mulainya Star yaitu Depan Pemkab Kotabaru”

Baca Juga:  Oknum ASN Pemkab Balangan Terindikasi Bermain Api

Adapun Rute yang akan dilewati mulai Depan Pemkab Kotabaru Jalan Pangeran Indra Kusuma Negara,Jalan Agus Salim, jalan Pangeran Diponegoro, Jalan Veteran, Jalan Hasan Basri, Jalan M.Alwi, Perumnas Semayap, dan Kembali ke Jalan Veteran,Jalan Surya Gandamana, Jalan Putri Cipta dan kembali ke Star awal Depan Pemkab Kotabaru.

Mobil hias yang digunakan Dalam Pawai Gema Akbar mendapat Penilaian dari Tim Juri dan mendapat Nilai serta akan mendapat hadiah dari panitia Pelaksana. Ungkapnya.

Dalam Sambutan Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar menghimbau Kepada peserta Pawai dan Masyarakat Kotabaru agar supaya menjaga Ketertiban berlalulintas dan tetap menjaga Kebersihan agar berjalan aman, nyaman dan Lancar.

Bahwa momentum Idul Fitri 1440 Hijriah untuk saling Maaf memaafkan dan menjalin Ukhuwah Islamiyah,dengan menyambut hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah kami atas Nama Pemerintah Daerah Kotabaru mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin Mohon maaf Lahir Bathin.Ucapnya.(wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top