Sambil Terisak, SBY Sambut Kedatangan Prabowo Subianto

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – JAKARTA. Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, hari ini, Senin 3 Juni 2019.Prabowo datang sekitar pukul 16.10 WIB. Parabowo tiba dengan mengenakan kemeja putih dan peci hitam.

Saat tiba, ia langsung disalami sejumlah petinggi Partai Demokrat di halaman rumah kediaman SBY. Kemudian, memasuki depan pintu rumah, SBY telah menanti, bersama Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan dan Hatta Radjasa.

Prabowo dan SBY saling memberikan hormat militer dan berpelukan serta bersalaman. Saat bersalaman itu, SBY juga terlihat jelas masih berlinang air mata dan sedikit terisak menandakan duka yang mendalam atas wafatnya istri tercinta.

Prabowo juga datang didampingi Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Setelah penyambutan, SBY kemudian mengajak Prabowo untuk masuk ke dalam rumah.

Prabowo datang untuk bertakziah atas meninggalnya istri SBY, yaitu Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono. Ani menghembuskan napas terakhir pada Sabtu 1 Juni 2019 lalu di Singapura di usia 67 tahun. (asp)





Baca Juga:  Yosie: Ketimbang Ketemu AHY, Lebih Baik Anies Turunkan Covid-19 di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top