Lagi – Lagi Pohon Tumbang Kenai Rumah Warga

Print Friendly, PDF & Email

Kotabaru, suarakalimantan.com – Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah desa hilir muara dini hari ini mengakibatkan sebatang pohon tumbang jatuh tepat di rumah nya ibu Jumilah si samping SDN Hilir muara 1, Rt 02.

Peritiwa tumbanganya pohon tersebut dilaporkan terjadi pada pukul 07.30 Wita, Senin (03/06/2019). Lokasi kejadian berada di Jalan desa hilir, Rt 02, Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, tepatnya di samping SDN Hilir muara 1. Desa hilir muara.

“Iya, benar ada pohon tumbang, di samping SDN Hilir muara 1 , petugas dari damkar Kotabaru, bakalar Kotabaru, dinas BPBD Kotabaru, sudah meluncur ke lokasi” ujar kepala desa hilir muara H. Nurdin saat dikonfirmasi di kediamannya.





Pohon tumbang itu jatuh tepat mengenai rumah ibu Jumilah, bahkan H.Nurdin selaku kepala desa hilir muara juga mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, saya juga tidak bisa memastikan jenis pohon apa yang menjatuhi rumah ibu Jumilah.”Saya belum tahu, belum ada laporan soal jenisnya,” Pungkasmya. (dam/yans).

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top