Polsek Tapin Utara Berhasil Ungkap Peredaran Miras

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA,RANTAU,- Polsek Tapin Utara berhasil membongkar sindikat miras yang dilakukan pelaku atas nama Muhammad Yusuf di kediamannya yang beralamat di Jalan Gub.H.Aberani Sulaiman Perumnas Dinas Sosial, Kelurahan Rantau Kiwa dan Komplek Haur Kuning Rantau, Kabupaten Tapin.Sabtu (1/ 6) sekitar pukul 21:30 WITA.

Sekitar 250 botol alkohol 75 persen ditemukan petugas kepolisian dalam Operasi Ketupat Intan 2019 yang dikomando Kapolsek Tapin Utara IPTU.Salahudin Kurdi.SH bersama tiga personilnya Briptu Muhammad rifni ridhani, Briptu Muhammad Ryan Fahrizal, dan Bripda Alfiansyah.

Dari keterangan yang dihimpun dari Kapolsek Tapin Utara Iptu Salahuddin Kurdi. SH Pada hari sabtu Tanggal 01 juni 2019 Skp.21.30 Wita Personil Polsek Tapin Utara, Melaksanakan Giat Ops Ketupat Intan 2019 dengan Target Operasi pemberantasan miras/ Minuman Keras di Wilayah Kec. Tapin Utara.

Di Sebuah rumah di jln Gub H Aberani Sulaiman Perumnas dinas sosial kelurahan rantau kiwa dan di komplek Haur Kuning Kelurahan Rangdamalingkung rumah Bapak Lajamudin dalam keadaan kosong di Kel. Rangda malingkung Kec. Tapin Utara Kab. Tapin menjadi target sasaran petugas. Terbukti di rumah tersebut di temukan miras/ minuman keras dengan jumlah
sekitar 250 Botol alkohol 75%  yang sebelum nya di kemas dalam dos dos karton kemudian dibungkus dalam plastik hitam untuk mengelabui petugas.

Selanjutnya pelaku yang diketahui bernama MUHAMMAD YUSUF beserta barang bukti di bawa dan diamankan di Polsek Tapin Utara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga:  Jalan Di Kota Rantau Baru Gelap Rawan Kriminalitas

 

Reporter Nasrullah





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top