Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Bagi Parsel Dan Santuni Anak Yatim

Print Friendly, PDF & Email

Suaka-Kotabaru.Marhaban ya Ramadhan,Dengan suasana Bulan Suci Ramadhan 1440 H.Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al Idrus SH.Membagi Parsel kepada Masyarakat mulai janda ,Tukang Becak,Tukang Belta,Masyarakat tidak mampu dan menyantuni Anak Yatim.

Dalam Pembagian Parsel Bupati Kotabaru H.Sayed Ja’far di dampingi Istri Hj.Fatma Idiana juga Ketua Tim Penggerak PKK Kotabaru dan Keluarga.

Pemberian Parsel ini di utamakan masyarakat yang kurang Mampu.

“Selesai Pembagian Parsel di Lanjutkan Buka Puasa Bersama dan salat Magrib dan dihadiri Forkopimda,SKPD,Anggota DPRD Kotabaru,Toko Agama,Toko Masyarakat.Seluruh Camat, seluruh media,Masyarakat dan Habib Husein Qadri sekaligus yang memberikan Tausiyah bertempat di Kediaman Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al Idrus.Sabtu,1/6/2019
Tukas Sayed Ja’far pada Awak Media Jalan Hasanuddin Kelurahan Kotabaru Hilir Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kata Sayed Ja’far,Dengan berakhirnya Safari Ramadhan 21 Kecamatan yang kita Kunjungi beberapa Desa itu kita Lakukan agar supaya dapat mengetahui sejauh mana pelaksanaan pembangunan yang sudah kita Kerjakan dan paling utama pemerintah Daerah Khusus SKPD apa saja menjadi Bahan Evaluasi yang belum tuntas agar dapat di tindak Lanjuti. ungkap Bupati Kotabaru Sayed Ja’far.

Baca Juga:  Ketua DPRD Menghadiri Peresmian Siwalk Food Court Dan Launching Tapping Box Di - Siring Laut

“Untuk itu Kita harapkan kedepan bisa lebih baik lagi,Jadi untuk hari ini kita Laksanakan pembagian Parsel kepada janda,Tukang Beca,tukang Belta dan Anak Yatim untuk berbagi sesama Muslim apalagi tinggal beberapa hari lagi menjelang hari Raya Idhul Fitri 1440 H.”

Dengan tibanya hari Raya Idhul Fitri dimana kita telah sebulan penuh menjalankan Puasa Ramadhan,Kami Sekeluarga dan sekaligus Bupati Kotabaru Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Bathin.Ucapnya(wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top