Satlantas Polres Kotabaru Mendirikan Pos Keamanan Lebaran 2019 di Depan Taman Siring Laut

Print Friendly, PDF & Email

Kotabaru, Suarakalimantan.com – Satlantas Polres Kotabaru siap siaga dengan mendirikan Pos Keamanan Lebaran 2019 dalam rangka hari Raya Idul Fitri 1440 H, di Jalan Pangeran Indra Kusuma Negara, depan Taman Siring Laut Kotabaru, Kelurahan Kotabaru Tengah Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dari hasil Pantauan Awak Media ini, Pelaksanaan Pos Keamanan Satlantas Polres Kotabaru, salah satu Langkah yang di ambil untuk siap siaga agar Keamanan arus mudik dalam kondisi lancar tanpa ada hambatan baik siang hari maupun malam hari.

Putra selaku Pengendara Roda dua yang akan melakukan mudik, Mengatakan Bahwa kita sangat setuju adanya Tempat Pos Keamanan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Kotabaru setiap Hari Raya Besar Islam seperti hari Raya Idul Fitri 1440 H. Karena kita sebagai pengguna jalan akan merasa nyaman dan aman tidak ada hambatan di jalan baik itu siang atau malam. Pungkas Putra kepada Media Suara Kalimantan.Com.

Dengan adanya Pos Keamanan kita pengendara bisa mampir untuk beristirahat sejenak bila kondisi badan kita keadaan Capek, inilah salah satu fungsi bila ada Pos Keamanan lebaran 2019 di Kabupaten Kotabaru (wan)





Baca Juga:  Jaga Sinergitas Wilayah Tetap Kondusif " TNI - POLRI dan Pemerintah Komsos Bersama Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top