Peringati Lahirnya Pancasila Bertepatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru Ke-69 Mendapat Kado Terindah.

Print Friendly, PDF & Email

Kotabaru, Suara Kalimantan.com – Pemerintah Kabupaten Kotabaru baru saja melaksanakan Expo Sa’ijaan 2019 untuk peringati Lahirnya yang ke-69 bertepatan dengan Lahirnya Pancasila 1 Juni 2019 yang baru saja dilaksanakan Apel bersama.Di halaman Pemkab Kotabaru Jalan Pangeran Indra Kusuma Negara Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. Sabtu (01/06/2019).

Dalam apel bersama dihadiri Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Fatma Idiana, Sekda Kotabaru Drs.H.Said Ahkmad MM. Forkopimda dan seluruh SKPD Kotabaru,Dll.





Dengan memperingati Lahirnya Pancasila dan juga Lahirnya Kabupaten Kotabaru ada Kado yang Terindah buat Pemerintah Kabupaten Kotabaru yaitu dari Dinas Pendidikan Kotabaru melalui Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) mendapat Predikat Juara satu dari 13 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Kalimantan Selatan tentang Lomba bagaimana Sistem Pengelolaan Sanggar Kegiatan Belajar Bidang Pendidikan Program Non Formal yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kotabaru.
Perlombaan di ikuti SKB Kotabaru dan keluar Juara satu Se-Kalimantan Selatan dan di lanjutkan pada Tanggal 23, 28 Juni di Provinsi Bangka Belitung se-Indonesia.
Menurut Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH. Mengatakan bahwa apel yang baru kita laksanakan juga bersamaan Lahirnya Kabupaten Kotabaru yang Ke-69 jadi mari bersama-sama bergadeng Tangan bahu membahu untuk Kemajuan Kotabaru bersama Sekda, SKPD, dan seluruh Stakholder agar kedepan Pembangunan Kotabaru lebih maju lagi, ucap Bupati Sayed Jafar kepada awak Media.
Terus Kata Sayed Jafar “Lahirnya Pancasila tentunya kita dapat memahami sambutan Presiden dapat membangun Kebersamaan dan harapan untuk menyongsong kehidupan berbangsa dan bernegara yang Lebih baik untuk membawa kemajuan dan perkembangan agar tetap menjaga Persatuan untuk membangun Negara ini,”
“Jadi kita berharap dengan Usia Kabupaten Kotabaru ke-69 ini, kita dapat bekerjasama bagaimana agar supaya Kotabaru dapat lebih maju pelaksanaan Pembangunan yang ada dan tetap ter jaga Kebersihan. Pungkasnya.
Selesainya Upacara Bupati Kotabaru menyerahkan piagam Penghargaan kepada yang merai prestasi baik dari Sekolah atau pun Prestasi bidang yang lain.
“Harapan Sayed Jafar kepada penerima Piagam Penghargaan agar prestasi yang sudah diraih agar dapat dipertahankan. (wan/dam)

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top