Bupati Kotabaru Lakukan Safari Ramadhan Terakhir 1440 H di Kecamatan Hampang

Print Friendly, PDF & Email

Kotabaru, Suarakalimantan.com – Bupati kotabaru H.Sayed Jafar SH, lakukan safari ramadhan terakhir 1440 H di desa gadang kecamatan hampang. Tiba di masjid Al Ikhlas bupati kotabaru beserta istri disambut oleh Camat Hampang dan puluhan warga masyarakat desa Gadang. Jumat (31/05/19) Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dalam acara safari ramdhan 1440 H tersebut di hadiri Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, Sekretaris daerah Drs H. Said Akhmad MM, Asisten pemerintah, Staf Ahli bupati, Camat Hampang, Forkopimda, Kepala SKPD, Habib Qadri Al idrus, dan warga masyarakat desa gadang.

Dalam kesempatan ini, bupati kotabaru H. Sayed Jafar SH, kembali menyerahkan beberapa bantuan yaitu bantuan berupa uang untuk masjid Al Ikhlas desa gadang sebesar 15 juta, bantuan dari Kesra Sekda Kotabaru berupa sarung untuk pengurus masjid Al Ikhlas, bantuan dana untuk beberapa pengurus masjid Darul Ikhsan desa Hampang 70 juta, Masjid Al Hakim desa Peramasan dua kali sanga 35 juta, Musholla Asamul Iman desa limbungan 10 Juta, serta bantuan dari Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura berupa benih jagung, power threser, dan corn sheller kepada sembilan kelompok tani di kecamatan Hampang.

Baca Juga:  Aspihani Kukuhkan, Wijiono Serahkan SK DPD P3HI SUMSEL Masa Bakti 2020-2025

Dalam sambutan bupati kotabaru yang diwakili oleh kepala Dinas Pemuda dan Olahraga H. Haerudin mengatakan bahwa bupati kotabaru H.Sayed Jafar SH, sangat memberikan perhatian terhadap infrastruktur jalan sehingga dapat meningkatkan sektor pertanian, ” Bupati kotabaru juga sangat memperhatikan infrastruktur jalan, bahwa jalan adalah satu – satunya yang dapat memicu semua sektor yaitu sektor ekonomi, pertanian, perkebunan.

bantuan yang diterima warga masyarakat agar digunakan sebaik – baiknya dan tidak disalahgunakan,dan acara pun di tutup dengan ceramah agama yang sampaikan oleh Habib Qadri Al – Idrus yang di lanjutkan dengan buka bersama hingga sholat taraweh berjamaah. (dam/kominfo)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top