SHOPPING CART

close

Walikota Banjarmasin, Silaturrahim Buka Puasa Bersama Anak Panti dan Warga Masyarakat

Walikota , Silaturrahim Buka Puasa Bersama Anak Panti dan Warga Masyarakat

BANJARMASIN, Suarakalimantan. com – Dihari kelima Ibnu Sina melaksanakan Buka Puasa bersama anak panti dan warga masyarakat sekitar, di kediaman rumah dinas Walikota Banjarmasin Komplek Dharma Praja. Jum’at, (10/05/2019) jalan A. Yani Km 5 Banjarmasin.


menurutnya, Pertama buka puasa kami laksanakan di rumah dinas Walikota Banjarmasin dengan anak yatim dari 26 yang ada sekitar 700 di Banjarmasin juga mengundang ratusan warga di komplek Dharma Praja dan termasuk juga di stadion Lambung Mangkurat.

Ibnu sina Walikota Banjarmasin mengatakan, Alhamdulillah kegiatan kita hari ini berjalan dengan lancar aman dan yang paling berkesan adalah memberikan ceramah sebelum berbuka puasa di hari kelima ini dalam rangka mempererat tali silaturahim.

Baca Juga:   Pemkab Banjar Harapkan Bina dan Prioritaskan Kontraktor Lokal Dalam Pekerjaan

“Kemudian nantinya di rumah dinas ini juga dilaksanankan Buka puasa bersama komunitas Banjarmasin dengan para tokoh masyarakat juga dengan SKPD, dalam kegiatan Silaturrahim ini sangat bersyukur bahwa kita sudah memasuki bulan suci Ramadhan. Dan kita di Banjarmasin bisa melaksanakan, semoga amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT. ..AMIN. ” Sebut Ibnu Sina,(@tim/SK).





loading...
Tags:

0 thoughts on “Walikota Banjarmasin, Silaturrahim Buka Puasa Bersama Anak Panti dan Warga Masyarakat

Tinggalkan Balasan