SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Wagub Kalsel Safari Ramadhan Ke Tapin, Salurkan Bantuan

Sumber foto Istimewa

SUAKA, RANTAU,- Dalam agenda Safari Ramadhan Gurbenur dan Wakil Gurbenur Kalimantan Selatan ke Kabupaten Tapin, Provinsi memberikan bantuan dana puluhan miliar teruntuk Kabupaten Tapin.  Sabtu (18/5) pekan kemarin.

Wakil Gurbenur  Kalimantan Selatan H.Rudy Resnawan melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Munaa Desa Timbaan Kecamatan Tapin Selatan Kabupaten Tapin. Kedatangan pejabat nomor satu di Kalsel ini disambut secara langsung oleh Wakil Bupati Tapin H.Syafrudin Noor dan Sekretaris Daerah Tapin H.Masyraniansyah hingga mantan Pejabat Bupati Tapin H.Gusti Syahyar beserta Kepala SOPD di lingkungan Kabupaten Tapin dan masyarakat Tapin.

Wakil Gurbenur Kalsel H.Rudy Resnawan mengucapkan terima kasihnya kepada Wakil BUpati Tapin dan masyarakat Tapin yang hadir disini bersedia menyambut kedatangannya beserta rombongan dan mengucapkan puji syukurnya tahun ini di bulan Ramadhan kita dapat bertemu untuk saling silahturahmi.

“Dalam kesempatan ini Pemerintah Provinsi Kalsel menyalurkan bantuan untuk pembangunan tempat ibadah yang masih dalam proses tahap pembangunan lagi memerlukan waktu dan anggaran biaya untuk menyelesaikannya. Untuk itu Pemprov Kalsel menyalurkan bantuan dana sebesar Rp.200 juta untuk masjid Al Muna di Desa Timbaan Kecamatan Tapin Selatan, dan juga senilai Rp.600 juta untuk tempat ibadah  lainnya di Kabupaten Tapin, “katanya.

Pihaknya juga memberikan anggaran untuk konsumsi buka puasa Rp.25 juta dan juga bakal memberikan paket sembako sebanyak 656 paket yang bakal dibagi-bagikan kepada masyarakat Tapin. Selain itu bantuan di bidang pertanian sebesar Rp.27,5 Miliar untuk gabungan kelompok pertanian (Gapoktan) dalam rangka mengembangkan bidang pertanian di daerah Tapin.

loading...

 “Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi semua masyarakat Tapin, “katanya.

Menerima bantuan tersebut, Wakil Bupati Tapin. H.Syafrudin Noor mengucapkan terima kasihnya kepada Pemerintah Provinsi Kalsel. Disebutkan pula,  “Pemerintah Kabupaten Tapin juga menyalurkan bantuan senilai Rp.237.500.000 dari dana hibah untuk pembangunan masjid Al Muna yang saat ini sedang dibangun, “katanya.

Baca Juga  Bupati Lantik Salah Satu PAW Kades di Kotabaru

Acara Safari Ramadhan Gurbenur dan Wakil Gurbenur Kalsel 2019 dirangkai juga dengan buka puasa bersama  dan juga Tausyiah oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Tapin H.Hamdhani.

 

Reporter NASRULLAH

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Wagub Kalsel Safari Ramadhan Ke Tapin, Salurkan Bantuan

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!