SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Safari Ramadhan di Masjid Ar Rahman, Bupati Kotabaru Serahkan Honor Guru TPA dan Guru Ngaji

SUAKA – KOTABARU. Puasa Ke 10, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus bersama rombongan SKPD melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Ar Rahman Desa Rampa Kecamatan Pulau Utara Kabupaten Kotabaru.

Dalam rangka Safari Ramadhan Bupati H. Sayed Jafar Al Idrus juga menyerahkan Honorarium Guru TPA dan Guru Ngaji di Desa Rampa Kecamatan Pulau Laut Utara, ini merupakan harapan untuk Hidup baru para Guru TPA dan Guru Ngaji menerima Honorarium yang ditunggu tunggu dan diperlukan sebagai tambahan biaya hidup.

Menurut Penjelasan Arif Fadillah rombongan Safari ramadhan Bupati H. Sayed Jafar Al Idrus juga sekaligus Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kotabaru mengatakan, “Bahwa Bupati H. Sayed Jafar Al Idrus juga memberikan bantuan alat marawis untuk para Kaum Langgar, Panitia Mesjid juga diberikan berupa Sarung dan juga alat Pertanian”, ucap Arif,Rabu.14/5/2019.Kepada Media Suara Kalimantan. Com bertempat di Desa Rampa Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Lanjut Arif, pelaksanaan Safari Ramadhan dimesjid Ar Rahman kita sampaikan beberapa Program terkait pembangunan dibawah kepimpinan Bupati H. Sayed Jafar Al Idrus di tahun pertama melaksanakan pembangunan Infrastruktur jalan yang rusak di daerah terpencil termasuk Kecamatan Sungai Durian, Hampang, Semalantakan, Bakau dan Kecamatan Sampanahan, paparnya.

loading...

Jadi Program tahap Kedua melaksanakan pembangunan Pelabuhan Fery yang dimulai pelabuhan Sigam dan selanjutnya akan dibangunkan pelabuhan Fery menuju Kecamatan Pulau Sembilan inilah beberapa kemajuan pembangunan untuk memperlancar hubungan antar Kecamatan termasuk mempermudah kelancaran perekonomian masyarakat.

Setelah Bupati H Sayed Jafar Al Idrus melaksanakan pembangunan dibeberapa Kecamatan maka pertengahan Kepimpinan ditahun ketiga, maka keempat dan Kelima akan berfokus pelaksanaan pembangunan yang berpusat dalam kota.

Baca Juga  Guru Bahauddin Isi Tauziah di Haul Pertama As-Sayyid Muhammad Alvin Heriyawan Al Ideris

Adapun rencana pembangunan jalan dan pelebaran dalam Kota. Ucap Arif, akan dimulai dari jalan raya Stagen menuju jalan M.Awli arah masuk kota, Jalan Perikanan masuk Misaya Mitra dan akan berakhir di Desa Rampa, jalan Veteran termasuk arah ketempat Pariwisata pantai Gedambaan akan ada pelebaran jalan dimulai Desa Baharu Utara menuju Desa Sarang Tiung, Desa Gedambaan yaitu Jalan Raya Berangas. Kesemuanya akan menggunakan Anggaran biaya APBD Murni.

“Perlu juga kita ketahui sesuai Visi Misi H. Sayed Jafar Al Idrus, salah satunya Pariwisata, Siring Laut akan Lebih dipercantik lagi,diantaranya tempat makan yang Presentatif yang bila hujan kehujanan bila panas kepanasan inilah akan diperbaiki, juga Wisata Gunung Mamake segera akan digarap”.

Kata Arif, Bahwa Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus, pemimpin yang Konsisten dan Komitmen dalam menjalankan roda pembangunan disegala sektor, termasuk rencana Desa Rampa akan dijadikan Kampung Wisata termasuk perbaikan rumah, jalan dan khusus kebersihan termasuk tempat tempat Sampah ini suatu berkah untuk Desa Rampa”.Pungkasnya.(Wan)



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Safari Ramadhan di Masjid Ar Rahman, Bupati Kotabaru Serahkan Honor Guru TPA dan Guru Ngaji

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!