SHOPPING CART

close

PAMERAN EXPO HARI JADI KABUPATEN KOTABARU KE-69, GOW IKUT AMBIL BAGIAN

SUAKA – KITABARU. Gabungan Organisasi Wanita(GOW) Turut ambil bagian pameran Expo dalam rangka hari jadi ke-69 Kabupaten .

Kegiatan pameran Expo ke-69 ada yang lebih menarik dalam penataan stand, dimana pemasangan baliho dan pemasangan reng tempat menopang baliho melakukan Pekerjaan semua Ibu Ibu pengurus GOW.

Menurut Pengurus GOW Kotabaru bidang dan Ham Hj. Asni, Kepada awak media suara Kalimantan. Com, “Kami dari Gabungan Organisasi Wanita tetap ambil bagian kegiatan Pameran Expo seperti tahun sebelumnya tetap ikut berpartisipasi dalam rangka peringati hari jadi Kabupaten Kotabaru ke-69 turut ikut serta meramaikan”. Ungkap Hj. Asni. Jumat,17/5/2019 ditempat Stand Pameran di Siring Laut jalan Pangeran Indra Kusuma Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru .


Baca Juga:   KEMENANGAN KOTABARU FC LIBAS PERSETALA TANAH LAUT DENGAN SKOR 5-0

Lanjut Hj. Asni “Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) berjumlah kurang lebih 30 tapi yang aktif setahu saya tidak kurang 28 Organisasi. Jadi kami semua yang melakukan pembenahan Stand,baik baliho maupun pemasangan reng, Ucap Hj. Asni pada awak media”.

“Kita melihat bahwa sudah ada persamaan jender Laki Laki dan Perempuan sudah sama biar pekerjaan berat yang mestinya laki laki tapi perempuan pun juga mampu melakukan pekerjaan”.Tuturnya

Pelaksanaan pameran Expo kami dari GOW akan menampilkan dari keterampilan tangan( Handmade) seperti Sisik Ikan,Koran Bekas semua ini bisa dijadikan Kreasi yang mampu menghasilkan Uang. Pungkasnya. (Wan)




loading...
Tags:

0 thoughts on “PAMERAN EXPO HARI JADI KABUPATEN KOTABARU KE-69, GOW IKUT AMBIL BAGIAN

Tinggalkan Balasan