SHOPPING CART

close

Lampu PJU Tak di Perbaiki, Depan Kantor Camat di Kotabaru Gelap Gulita

SUAKA – , Lampu PJU(Penerangan Jalan Umum) didepan Kantor Camat Pulau Laut Utara sudah sebulan lebih gelap gulita dan belum ada pihak intansi terkait untuk melakukan perbaikan, pada hal Lampu PJU itu sangat penting mengingat Kantor Camat Pulau Laut Utara Tempat melakukan perhitungan rekapitulasi suara yang dilakukan oleh pihak KPU melalui PPK Kecamatan.

Perlu kita ketahui bersama bahwa lampu PJU merupakan penerangan jalan dan jalan tersebut jadi tempat Parkir oleh pihak yang menyaksikan perhitungan rekapitulasi suara karena sebab halaman Kantor Kecamatan sudah penuh dijadikan tempat perhitungan rekapitulasi suara,


Jadi sejak mulainya perhitungan rekapitulasi suara lampu PJU masih gelap baik dijalan sampai masuk halaman Kantor Kecamatan Pulau Laut Utara, ucap Iwan saat di wawancarai suarakalimantan.com, Senin (13/5/2019) di jalan Biduri Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, .

Baca Juga:   Wacana Pemindahan Ibukota Negara, LSM Kaltim Undang Aktifis Kalimantan

Iwan mengatakan, pihaknya sering kali mendengar masyarakat mengeluh atas matinya PJU tersebut, “Kok, Lampu Penerangan Jalan Umum tidak Menyala, Sementara saat ini ada acara perhitungan suara, apa intansi terkait tidak melihat kegiatan yang dilaksanakan oleh PPK Kecamatan”. tuturnya.

Untungnya mati Lampu ini tidak mempengaruhi perhitungan rekapitulasi suara, hanya saja menggangu keamanan parkir kendaraan, dimana ada Warga kelukesa karena matinya lampu jalan ini, sehingga helm yang digantung dikendaran hilang dicuri orang.

Untuk itu Iwan mengharap pada pihak Intansi terkait agar segera diperbaiki lampu jalan tersebut karena sampai saat ini lampu masih mati dan gelap,karena rawan dikuatirkan anak anak dijadikan tempat tribun Lapangan tennes ajang mabuk mabukan sebab penerangan lampu jalan mati mengakibatkan gelap.

Baca Juga:   Berebut Kursi Di SDN Rantau Kanan 2

Walaupun acara perhitungan rekapitulasi suara sudah selesai, tapi tutur Iwan sampai sekarang lampu belum menyala dan masih mati.Tandasnya. (wan)




loading...
Tags:

0 thoughts on “Lampu PJU Tak di Perbaiki, Depan Kantor Camat di Kotabaru Gelap Gulita

Tinggalkan Balasan