SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Kondisi Jalan Di tiga Desa Di Kecamatan Pulau Laut Timur Banyak yang Rusak

Kotabaru, suarakalimantan.com – Kondisi infrastruktur jalan di Kecamatan Pulau Timur masih banyak yang rusak, Salah satunya seperti kondisi jalan di Desa Sejakah, Sepanjang kurang lebih tiga kilometer jalan yang ada di desa setempat mengalami kerusakan yang cukup parah, hingga menyulitkan warga untuk melintas.

Kerusakan jalan di desa berpenghasilan Tani dan Sawit itu di akui salah seorang warga setempat Siti Maimah. Sabtu (11/05/19). dia mengucapkan kerusakan jalan di desa sejakah sudah cukup lama, Namun belum mendapat perbaikan hingga sekarang, ruas jalan yang rusak mulai dari desa harapan desa batu tunau sampai desa Sejakah.

Siti pun berharap kerusakan jalan itu segera mendapatkan perhatian dari daerah Kabupaten Kotabaru. Harapnya.
Kades Sajakah H. Mukran disaat di Konfirmasi oleh Awak media Suara kalimantan.com di Tinggalnya mengatakan, kerusakan jalan di desa nya sudah cukup lama bahkan panjang jalan yang rusak mencapai 3 kilometer, Namun sampai Sekarang belum juga mendapatkan perbaikan, dari Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (PU).

loading...

Mukran mengatakan jika saja kewenangan perbaikan itu ada di desa, tentu sudah saya diperbaiki sejak beberapa tahun lalu. Namun kerena itu menjadi tanggung jawab pemerintah Kabupaten Kotabaru maka pihaknya kini hanya bisa menunggu, bahkan Katanya siih 2019 ini akan di perbaiki. Ujarnya.

Terus Kata Mukran lagi, Saya berharap kepada pemerintah daerah kabupaten kotabaru Dinas Bina marga Dan Sumber Daya Air (PU) bisa segera memperbaikan khususnya siring jalan dan pengaspalan jalan yang ada di Tiga desa yakni desa Tanjung Harapan desa batu tunau dan desa sejakah.

Karena desa Sajakah apa bila di guyur hujan terus – terusan akan mengakibatkan banjir bahkan rumah warga pun ada yang kemasukan air akibat banjir, maka dari itu saya selaku kades sejakah meminta kepada pemerintah daerah agar membikinkan siring jalan dan pengaspalan, karena apabila tidak di bikinkan siring jalan.

Baca Juga  Banjar Berjuang Raih Emas Tenis Beregu Putra

Jalan yang di aspal akibat hujan turun, beberapa hari aspal bisa cepat terungkap dan rusak. Pungkasnya. (dam)



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Kondisi Jalan Di tiga Desa Di Kecamatan Pulau Laut Timur Banyak yang Rusak

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!