Kejari Kotabaru bagi Takjil dan Buka Puasa bersama Anak Yatim

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Marhaban Ya Ramadhan.Kejaksaan Negeri Kotabaru melakukan bagi bagi Takjil dilokasi taman wisata Siring Laut yang secara Langsung dihadiri Ketua Kejari Hj. Indah Laila, SH, MH bersama rombongan.
.
Dengan ada rasa kepedulian kita antar sesama Muslim yang sementara menjalankan Ibadah Puasa Khususnya Masyarakat Kotabaru kami Kejaksaan Negeri Kotabaru bersama Rombongan turun Langsung membagi Takjil di Lokasi Taman Siring Laut. Jum’at (24/5/2019)
Jalan Pangeran Indra Kusuma Negara, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Dengan selesainya acara bagi bagi Takjil Kejari Kotabaru melanjutkan buka Puasa bersama diruang Kantor Kejaksaan bersama para Media Cetak dan Media Online, Anak Yatim dan Ustadz untuk memberikan Tausiyah dari Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru.

Kegiatan buka Puasa bersama, berbaringan Hari Ulang tahun Ibu Ketua Kejari yang Ke-47 Tahun. “Semoga beliau selalu dalam keadaan sehat wal ‘afiat, di panjang umur, dan tambah rezekinya serta selalu dalam lindungan Allah SWT.” ungkap Indah kepada wartawan suarakalimantan.com dalam wawancaranya.

Baca Juga:  Hakim Lalai dan Tidak Cermat Dalam Mengungkap Dugaan Rekayasa Hukum Terhadap Wartawan Hoky

Begitu juga segenap wartawan suarakalimantan.com di Kotabaru mengucapkan : “Selamat Hari Ulang Tahun Ke-47 buat Ibu Ketua Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru, Hj. Indah Laila, SH, MH. Semoga beliau selalu sukses dalam menjalankan tugas dan dalam lindungan Allah SWT.”

Semoga juga beliau di panjangkan umur, penuh rezeki dan yang paling utama tetap terjaga Kesehatan, agar supaya rutinitas tiap hari aman dan lancar. tukas wartawan suarakalimantan.com, (wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top