SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Eratkan Silaturahmi Dengan Insan Media, PT. ITP, Tbk Tarjun Gelar Media Gathering Dan Buka Puasa Bersama.

SUAKA – KOTABARU, Dalam rangka mempererat hubungan dengan Insan Media di Bulan Suci Ramadhan 1440 H / 2019, PT. Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Pabrik Tarjun yang merupakan produsen semen yang ada di Kabupaten Kotabaru kembali menggelar Media Gathering dan Buka Puasa bersama dengan Insan Media. Kegiatan Media Gathering Tahun ini mengambil Tema: “Bersihkan Hati di Bulan Suci Ramadhan, Jalin Silaturahmi dalam Hangatnya Kebersamaan”.Kegiatan berlangsung, Kamis (23/05/19) di RM.Win Food, Jln. Brigjen H. Hasan Basri, Desa Semayap, Kecamatan Pulau Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Kegiatan media gathering ini diwarnai dengan kegiatan acara buka puasa bersama dan berdiskusi dengan insan media.Turut hadir kegiatan tersebut, Assistant General Manager, Agus Erfien, SHE & CSR Department Head, H. Teguh Iman Basuki, Production Department Head, H. Gesang Gunoro, Senior Media Relation, M. Rizky Dinihari, CSR Section Head, H. Nor Imansyah beserta Manajemen PT. ITP, Tbk Tarjun dan para Insan Media.

Dalam sambutannya, Assistant General Manager PT. ITP, Tbk Tarjun, Agus Erfien, menyampaikan, bahwa PT. Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk Tarjun menggelar media gathering yang melibatkan semua media, baik media cetak, elektronik, televisi maupun online untuk mempererat hubungan silaturahmi yang sudah lama terjalin.

Lebih lanjut, Agus mengatakan, momentum ini sangat penting untuk menyamakan persepsi antara perusahaan dengan semua insan media tentang Program CSR Indocement yang telah dilaksanakan pada program lima pilar pembangunan yaitu pilar pendidikan, pilar kesehatan, pilar ekonomi, pilar sosial budaya dan olahraga serta pilar keamanan.

“Melalui Program CSR ini, PT. ITP, Tbk Tarjun berkontribusi dan turut meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat, meskipun kondisi keuntungan perusahaan menurun” ungkapnya.

loading...
Baca Juga  Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) dalam Sebuah Kegiatan 

Selain itu, Agus juga memaparkan kinerja perusahaan dan hasil produksi clinker maupun semen di Tahun 2018 dan berharap kegiatan media gathering ini mampu menjaga sinergitas dengan insan media agar selalu tetap terjalin hubungan yang baik.

Disela kegiatan, SHE & CSR Department Head, H. Teguh Iman Basuki bersama Senior Media Relation, M. Rizky Dinihari mengucapkan terima kasih atas kerjasama hubungan yang baik terjalin selama ini kepada rekan-rekan Insan Media.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan agenda tahunan yang dilaksanakan antara perusahaan dengan media massa dalam rangka meningkatkan sinergi dan memberikan informasi mengenai kinerja perusahaan dan merangkul kawan-kawan media dalam hal pemberitaan guna untuk lebih mempererat tali silaturahmi yang sudah lama terjalin,” katanya.

Ketua PWI Perwakilan Kotabaru, Imam Hanafi sangat mengapresiasi kegiatan media gathering ini, semoga melalui forum kegiatan ini dapat terus mempererat hubungan silaturahmi antara insan media dan perusahaan.

Kegiatan Media Gathering ini dirangkai dengan acara buka puasa bersama dengan penuh keakraban, kebersamaan dengan Insan Media dan ditutup dengan sesi foto bersama. (dam).



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Eratkan Silaturahmi Dengan Insan Media, PT. ITP, Tbk Tarjun Gelar Media Gathering Dan Buka Puasa Bersama.

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!