SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Bupati Kotabaru Berikan Bantuan Kepada Pengurus Masjid Dan Majelis Ta’lim di Pamukan Utara

Kotabaru, suarakalimantan.com – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH, menyerahkan bantuan kepada para pengurus Masjid dan juga majelis ta’lim di Kecamatan Pamukan Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, dirangkai dalam kegiatan Safari Ramadhan 1440 H, di Masjid Al Falah, Senin (13/05/19).

loading...

Adapun bantuan untuk Masjid yang diserahkan yaitu bantuan untuk pengurus Masjid Jami Al Ikhlas Desa Bepara sebesar 35 juta, bantuan untuk Masjid Pamukan Indah sebesar 10 juta, serta bantuan sarung untuk Panitia Masjid dan imam Masjid Al Falah.

Sedangkan untuk bantuan Majelis Ta’lim yaitu Majelis Ta’lim Hidayatullah Desa Mulyo Harjo Dusun II sebesar 25 juta dan Majelis Ta’lim Miftahul Jannah Desa Mulyo Harjo Dusun I sebesar 25 juta, Serta bantuan untuk Madrasah Al Falah Desa Bakau sebesar 75 juta.

Selain itu, pada kesempatan yang sama Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH, juga menyerahkan bantuan alat pertanian kepada lima kelompok tani yakni kelompok Subur Mulia Desa Tamiang, Kelompok Teluk Lanan Desa Bakau, Kelompok Margo Tani Desa Wonorejo, Kelompok Maju Bersama Desa Binturung dan Kelompok Sumber Makmur Jaya Desa Harapan Baru.

Tampak Hadir juga pada acara Safari Ramadhan ini, Asisten II, Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD, Camat Pamukan Utara, Forkopimka, Kepala Desa dan Ratusan Masyarakat Pamukan Utara.

Acara dilanjutkan dengan ceramah dan zikir bersama, yang dipimpin oleh Habib Qodri, serta dilanjutkan dengan berbuka bersama sekaligus Sholat Berjamaah dan Taraweh. (dam/ril).



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Aktivis Kalsel Minta Anggota DPRD Kembalikan Mobdin Bagi Yang Tidak Berhak
Tags:

0 thoughts on “Bupati Kotabaru Berikan Bantuan Kepada Pengurus Masjid Dan Majelis Ta’lim di Pamukan Utara

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!