SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Bupati Kapuas Lantik Pejabat Administrasi Dan Direktur PDAM

SUAKA – . Dalam penyelenggaraan dan guna pemenuhan posisi dalam membantu tugas untuk menjalankan pemerintahan Daerah Kabupaten Kalimantan tengah.

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahar MM MT melantik 33 Pejabat Administrasi di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kapuas dan Direktur PDAM Kabupaten Kapuas, Rabu (8/5/2019) bertempat di aula kantor Bupati Kapuas.

Bupati Kapuas di dampingi Wakil Bupati Kapuas Drs HM Nafkah Ibnor MM dan juga acara dihadiri Kapuas, Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas serta hadir sejumlah Kepala SOPD dan Ketua Organisasi di lingkungan Kabupaten Kapuas.

Dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Administrasi di lingkungan Pemkab Kapuas dan Direktur PDAM.

Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para Pejabat dan Direktur yang baru saja di lantik di minta semua agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan bisa melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab.

loading...

Pesan disampaikan juga oleh Bupati Kapuas untuk Direktur Rumah Sakit Dr Soemarno Sastroatmodjo Kabupaten Kapuas dr Agus Waloyo yang baru di lantik,diminta agar terus meningkatkan pelayanan Rumah sakit, dan melayani pasien yang datang di IGD agar ditangani dan dilayani secara cepat.

“Pasien yang tidak mampu atau miskin harus tetap di layani walaupun tidak memiliki BPJS,”

Direktur PDAM Agus Cahyono ST disampaikan juga pesan oleh Bapak Bupati Kapuas agar rajin turun kelapangan guna dapat melihat dan mendengar apa saja tentang keluhan yang ada di masyarakat terkait pelayanana PDAM.

Ditempat terpisah Direktur PDAM Agus Cahyono ST mengatakan kepada media ini bahwa dirinya mengucap syukur kepada Tuhan dan juga berterimakasih kepada Bapak Bupati Kapuas yang telah memberikan tugas pekerjaan kepada dirinya dan dilantik sebagai Direktur PDAM hingga tahun 2024.

Baca Juga  Renovasi Jembatan Perbatasan TALA dan TANBU Tanpa Sebuah Papan Informasi

”Saya siap melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baik nya dengan rasa penuh tanggung jawab, dan siap melaksanakan program pengembangan bidang penyediaan air bersih ke semua wilayah di Kabupaten Kapuas melalui tahapan program pencapaian pengembangan kemajuan ditingkat penyediaan sarana dan prasarana jaringan perpipaan, penyaluran dan sambungan pemasangan”, ungkapnya.

loading...

Untuk beberapa wilayah di kabupaten Kapuas ada yang belum dapat terlayani penyaluran air bersih PDAM namun kedepannya nanti diharapkan wilayah daerah yang belum terlayani akan segara dapat terlayani.

Dalam berbagai upaya dan program yang dilaksanakan PDAM adalah bertujuan agar terjadinya pemerataan pelayanan kepada masyarakat baik secara kualitas, kuantitas dan kontinuitas (3K).

PDAM juga terus meningkatkan cakupan sarana air bersih kepada warga Kabupaten Kapuas, kita terus berupaya memajukan dan mengembangkan Perusahaan Daerah yang dimiliki guna dapat memberikan manfaat, dapat berkonstribusi terhadap kemajuan dan pendapatan daerah. (manuparyadi)



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Bupati Kapuas Lantik Pejabat Administrasi Dan Direktur PDAM

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!