SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar PDAM Kabupaten Kapuas

SUAKAKAPUAS. Bulan Ramadhan bulan Suci bulan yang penuh Rahmad, Berkah dan Ampunan Allah SWT, Tepat pada hari ke-13 Bulan Ramadhan 1440 Hijriah, Sabtu (18-5-2019) bertempat di halaman kantor PDAM Kabupaten Kalimantan Tengah.

Keluarga Besar PDAM Kabupaten Kapuas mengadakan buka Puasa bersama, acara tersebut rutin diadakan dan di laksanakan setiap Bulan Ramadhan.

Kegiatan rutin tahunan ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mempererat hubungan persaudaraan, acara buka puasa bersama dihadiri Wakil Bupati Kapuas, Drs HM Nafiah Ibnoor MM, Karyawan-Karyawati, Direksi, dan Dewan Pengawas serta para tamu undangan.

Direktur PDAM Kapuas Agus Cahyono ST dalam sambutan nya mengatakan bahwa dalam acara buka puasa bersama Keluarga Besar PDAM Kabupaten Kapuas adalah untuk menjalin silaturahmi, kebersamaan sesama karyawan dan karyawati di lingkungan PDAM.

loading...

Dalam kesempatan Itu pula di sampaikan nya bahwa pada saat ini karyawan yang bekerja di PDAM Kapuas sebanyak 148 Orang, tenaga Kontrak sebanyak 25 Orang.

“PDAM Kapuas sudah melayani ada 10 wilayah Kecamatan dengan jumlah pelanggan sebanyak 24.800 pelanggan.” kata nya

Selanjutnya Agus Cahyono mengakui, PDAM Kapuas belum dapat melayani secara keseluruh wilayah Kecamatan di Kabupaten Kapuas karena sisanya masih ada beberapa wilayah Kecamatan yang belum terlayani dan diharapkan nantinya kedepan dan diinginkan semua wilayah Kecamatan di Kabupaten Kapuas dapat terlayani air bersih PDAM.

Wakil Bupati Kapuas, Drs. HM. Nafiah Ibnoor, MM dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan buka bersama ini sebagai bentuk kebersamaan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan menjalin silaturahmi.

Dalam pelayanan kepada masyarakat PDAM Kapuas hendaknya lebih di tingkatkan apalagi pada saat bulan ramadhan ini air bersih PDAM Kapuas diharapkan mengalir lancar dan stabil, sekarang PDAM sudah baik dalam pelayanan kepada masyarakat pelanggan hal ini perlu di pertahankan dan di jaga bahkan perlu lebih di tingkatkan dan dikembangkan, “katanya.

Baca Juga  jaksa Masuk Sekolah (JMS) ke SMAN 1 Kapuas

Pantauan awak media suarakalimantan.com ini, dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut juga diisi dengan tausiah uraian hikmah puasa oleh KH Muhtar Ruslan, setelah berbuka puasa dan dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah. (manuparyadi)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Buka Puasa Bersama Keluarga Besar PDAM Kabupaten Kapuas

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...