SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Buka Puasa bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, PT. Mubadalah Petroleum berikan bantuan di Desa Hilir Muara Kotabaru

SUAKA – KOTABARU. PT.Mubadala Petroleum serta SKK Migas Perwakilan Kalimantan dan Sulawesi melaksanakan Buka bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Desa Hilir Muara kecamatan Pulau Utara.

Dalam kegiatan Buka bersama ini turut hadir Asisten ll Kotabaru Ir. Rairajuni mewakili Bupati Kotabaru H. Sayed Ja’far, Manager PT. Mubadala Petroleum Budhy Chandra,SKK Migas perwakilan Kalimantan dan Sulawesi Sebastian Julius.Camat Pulau Laut Utara Khairil Fajri serta Kepala Desa Hilir Muara H.Nurdin dan Bhabhimkamtimas Toko Masyarakat, para Anak Yatim dan Kaum dhuafa juga Ustad Syaiful yang memberikan tausiyah sekaligus Do’a sambil menunggu buka bersama di ruang Aula Desa Hilir Muara.Selasa,21/5/2019, Kecamatan Pulau Laut Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Sambutan Bupati Kotabaru H.Sayed Ja’far yang di sampaikan oleh Asisten ll.”Mengucapkan Kepada PT. Mubadala Petroleum atas terlaksananya Buka Puasa bersama untuk mempererat tali Silaturrahmi antara Kabupaten Kotabaru dan Masyarakat agar tetap terjalin dengan baik serta terpelihara.

“Terjalinya PT. Mubadala Petroleum bisa mampu membawa Dampak Positif bagi kemajuan Masyarakat khususnya Desa Hilir Muara.” Tukas Asisten II Kotabaru.

loading...

Menurut Manager External Relation dan Communication PT. Mubadala Petroleum Budhy Chandra”Bahwa pihak kami membantu Bank Sampah yang sedang berjalan dan kami melihat Animo Masyarakat sangat antusias, jadi sebagai Binaan Desa Hilir Muara serta menjadi percontohan dengan Desa Desa Lain,”Paparnya kepada awak media yang menghadiri Buka Puasa Bersama.

Buka Puasa Bersama yang kita Laksanakan ini memang pihak PT. Mubadala Petroleum memberikan bantuan Kepada Anak Yatim berupa Tas lengkap dengan Bukunya serta alat tulis, Begitu juga Kaum Dhuafa dengan memberi Bantuan berubah bingkisan Sembako,Tuturnya.

Ditempat sama kata Kepala Desa Hilir Muara H. Nurdin,”Kami sangat berterima kasih Kepada PT.Mubadala Petroleum Anak Yatim dam Kaum Dhuafa atas terlaksananya Buka Puasa bersama dan pemberian Bantuan berupa Tas serta alat kelengkapan Sekolah begitu juga Kaum Dhuafa memberi bantuan Sembako dari sebanyak seratus orang yang berhak menerima Anak Yatim sebanyak 51 Orang Sedangkan Kaum Dhuafa sebanyak 49 Orang. Tuturnya

Baca Juga  Kongses Teknologi Nasional Momentum Pendorong Implementasi SPBE

“Dengan sekitar Delapan Bulan saya menjabat Kepala Desa Hilir Muara kita bersyukur sudah dapat bantuan Bank Sampah dari PT. Mubadala Petroleum dan rencana Desa kami akan mendapat bantuan Program Penghijauan”

Perlu juga kita ketahui bahwa Desa Hilir Muara mendapat Predikat tadinya Desa Berkembang Naik menjadi Desa Maju, jadi Desa Hilir Muara ini sudah dua kali Naik mendapat Predikat dan mudah mudahan Program Penghijauan segera terealisasi karena menjadi salah satu Titik Pantau untuk Meraih Adipura.Pungkasnya.(wan/Dam)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Buka Puasa bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, PT. Mubadalah Petroleum berikan bantuan di Desa Hilir Muara Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!