SHOPPING CART

close

BPN Prabowo-Sandi : Mengungkap Fakta–Fakta Kecurangan Pilpres 2019

Jakarta – suarakalimantan.com, Tim Satgas BPN Prabowo – Sandi Tantang Adu Data Pada Pengungkapan Fakta–Fakta Kecurangan Pilpres 2019 Yang Disiarkan Langsung Melalui Facebook Dari Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Satgas BPN Prabowo – Sandi Ungkapkan Fakta -Fakta Kecurangan Pilpres 2019

Tim BPN Prabowo – Sandi pada hari ini menggelar acara Pengungkapan Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019. Pada kesempatan ini sejumlah data dan fakta dugaan terjadinya kecurangan disampaikan, mulai dari DPT bermasalah yang jumlahnya lebih dari 17 juta pemilih.

loading...

Selain itu juga diungkapkan dugaan kecurangan pada saat melakukan input data Situng KPU RI dan lainnya. Bahkan juga diungkapkan audit dan investigasi IT Forensik juga ditampilkan.

Banyak sekali data dan fakta yang disampaikan, bahkan tentang data C1 yang dimiliki Tim Satgas BPN Prabowo – Sandi. Para pengungkap fakta-fakta dugaan kecurangan ini bahkan menantang untuk adu data agar tahu siapa yang benar.

BPN Prabowo – Sandi Sebutkan Kemenangan

Selanjutnya Tim Satgas BPN Prabowo – Sandi menyampaikan kemenangan atas Joko Widodo – Ma’ruf Amin dengan data C1. Disebutkan data hingga Pukul 12.00 WIB, Prabowo – Sandi meraih 54,24% dan Joko Widodo meraih 44,14%.


Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  BISKOM dan APTIKNAS Gelar ‘Indonesia Innovation Award 2019’
Tags:

0 thoughts on “BPN Prabowo-Sandi : Mengungkap Fakta–Fakta Kecurangan Pilpres 2019

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!