SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Anak 8 Tahun Terjebak Dalam Gorong-gorong di Pasar Rantau


Keterangan Foto : Ilustrasi Gorong-gorong sumber Internet

SUAKA,RANTAU,- Seorang anak kecil kembar berusia 8 tahun terjebak dalam gorong-gorong saluran drainase di Pasar Raya Rantau sekitar areal parkir Masjid Pasar Baiturahman sebelah Ruang Terbuka Hijau.Kejadian ini cukup membuat heboh warga terutama pengunjung pasar Raya Rantau.Kamis (16/ 5) siang sekitar pukul 12:10 Wita.

Menurut keterangan Noorbaiti Nenek korban mengatakan, “Korban yang terjebak dalam gorong-gorong ini bernama Muhammad Nurhusin (8) siang tadi  berniat mencari kembarannya Muhammad Noor Hasan (8) dengan berjalan main ke Pasar Rantau sendirian. Hingga dirinya terjebak dalam gorong-gorong selama berjam-jam lamanya,”katanya.

Setelah sholat Dzuhur dikabarkan bahwa cucu kami terjebak dalam gorong-gorong, sontak kami terkejut langsung mendatangi tempat kejadian. “Didalam gorong-gorong itu dirinya teriak minta tolong sambil melambaikan tangannya melalui celah lubang sempit. Mengetahui itu sontak warga sekitar langsung berlomba membantu mengeluarkan anak yang terjebak dalam gorong-gorong tersebut dan terpaksa membongkarnya, setelah berhasil dievakuasi  langsung korban dibawa ke rumah sakit datu sanggul rantau,”katanya.

loading...

Pengunjung pasar bertanya-tanya berapa lama sudah terjebak dalam gorong-gorong itu hingga tak bisa keluar. Mana orang tuanya? Setelah ditelusuri korban bernama Muhammad Nurhusin, anak berusia 8 tahun ini anak Ibu Ika warga desa Perintis Raya Rantau Gang Kasturi.

Reporter NASRULLAH



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Gowes Bareng Bupati Kotabaru Tetap Meriah Meskipun Diguyur Hujan
Tags:

0 thoughts on “Anak 8 Tahun Terjebak Dalam Gorong-gorong di Pasar Rantau

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!