Penutupan Expo Sa’ijaan 2019 dimeriahkan Band Big Boss dan Ika Kdi di Taman Siring Laut Kotabaru.

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Menjelang detik detik Penutupan Expo Sa’ijaan 2019 ditaman Siring Laut Kotabaru,masyarakat sangat antusias menantikan penampilan Band Big Boss dan Ika KDI yang akan menggoyang panggung hiburan taman Siring Laut Kotabaru.

Sebelum acara dimulai Ketua Panita Drs.H.Zainal Arifin MM.Terlebih dahulu menyampaikan Laporan Kegiatan selama 10 hari berlangsung Expo Sa’ijaan 2019 bahwa selama kegiatan ini berjalan berkat dukungan semua pihak sehingga kegiatan berjalan Aman dan Lancar. Sabtu 29/5/2019.Papar Ketua panitia Penyelenggara Zainal Arifin ditaman Siring Laut Jalan Pangeran Indra Kusuma Negara Kelurahan Kotabaru Tengah Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Lanjut Zainal Arifin” Bahwa Jumlah Peserta dari SKPD. Kecamatan, Intansi Vertikal, BUMN, BUMD,Perbankan, Organisai Kemasyarakatan, Dunia Usaha, Perdagangan mikro Kecil Menegah berjumlah 195 Peserta”.Tukasnya

Jadi Selama Kegiatan Expo Sa’ijaan Kotabaru berdasarkan hasil Pendataan Panitia Penyelenggara dari seluruh Stand yang ikut berpartisipasi selama Expo berlangsung telah terjadi Trangsaksi terjadi penjualan Produk yang dihasilkan Nilai Omset kurang Lebih Rp. 2.4 Milyar.

Baca Juga:  Gubernur Kalsel Berikan Keringanan Sanksi Denda Pajak Kendaraan Bermotor Roda Dua dan Empat

Dalam sambutan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH.Mengatakan terselenggaranya Kegiatan Expo Sa’ijaan 2019 dilaksanakan di Taman Siring Laut Kotabaru ini merupakan Wahana hiburan dan Silaturrahmi masyarakat Kotabaru mudah mudahan kegiatan tahun akan datang Lebih baik Lagi,Kata Sayed Jafar.

“Taman Siring Laut akan diperlebar lagi agar acara kegiatan tahun akan datang tempatnya tambah Luas supaya tempat wisata Siring Laut ini semakin meriah dan bertambah banyak stand juga Pengunjung.”

maka perlu juga kita sampaikan bahwa Kabupaten Kotabaru akan menggarap Wisata gunung Mamake untuk tempat Wisata baru yang ada di Desa Sarang Tiung Kecamatan Pulau Laut Utara.Ungkapnya.(wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top