BERAKHIRNYA EXPO SA’IJAAN 2019 SAMSAT KOTABARU MENDAPAT PAJAK RODA DUA DAN EMPAT SANGAT SIGNIFIKAN

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Berakhirnya Expo Sa’ijaan 2019 dalam Rangka memperingati hari jadi Kotabaru yang ke-69, Kantor Samsat Kotabaru juga ikut serta meramaikan Expo Sa’ijaan dan melakukan pelayanan Pembayaran Pajak Roda dua dan Roda Empat bertempat ditaman Siring Laut Depan Pemkab Kotabaru, Sabtu (29/5/2019) di Jalan Pangeran Indra Kusuma Negara Keluarahan Kotabaru Tengah Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Sebelum Acara penutupan berakhir Kantor Samsat Kotabaru terlebih dahulu melakukan pembagian Hadiah terhadap pemenang yang melakukan pengisian angket yang disiapkan oleh stand pameran Kantor Samsat Kotabaru.

Dengan pembagian hadiah turut di hadiri Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH, Sekda Drs. H. Said Akhmad, MM.Ketua Panitia Expo Sa’ijaan 2019 Drs. H. Zainal Arifin, MM dan Kepala DPMPD Drs. H. Hariansyah, M.AP serta di saksikan Kepala Kantor Samsat Kotabaru Ismail Suki, S.Sos dan juga Kepala Jasa Raharja.

Hadiah yang disiapkan Kantor Samsat berupa hadiah Utama sebuah sepada Gunung, Kompor Gas, Dispenser, Rice Cooker dan banyak hadiah hiburan lainya.

Baca Juga:  Bupati Kotabaru Kembali Melantik Anggota BPD, Dipusatkan Di Aula IBT

Pembagian hadiah Utama diserahkan secara Simbolis Bupati Kotabaru Sayed Jafar terhadap saudara Zainal Arifin warga Desa serongga yang menerima hadiah utama sebuah Sepeda gunung dari hadiah Kantor Samsat Kotabaru.

Menurut Kepala Kantor Samsat Kotabaru Ismail Suki S.Sos kepada Awak Media suarakalimantan.com waktu diminta Tanggapan tentang Pendapatan pelayanan Pajak Roda dua dan Roda Empat selama berlangsung Expo Sa’ijaan 2019. “Mengatakan Bahwa kalau kita melihat Animo masyarakat sangat Luar biasa terbukti Pendapatan Selama Expo Sa’ijaan ini kita menerima kurang Lebih sebesar Rp.146.150.400.00 ini membuktikan masyarakat semakin sadar dan tepat waktu. Tukas Ismail.

“Perlu juga kita beritahukan pada Masyarakat bahwa di kantor Samsat menyiapkan pelayanan Unggulan berupa Pelayanan Jemput antar dimana pelayanan ini siap untuk dipanggil kerumah.di kantor dan dimana saja siap mendatangi ketempat kapan saja dibutuhkan karena sudah kita siapkan petugas” Katanya.

Lanjut Ismail, pelayanan tidak pandang hari libur karena petugas kami tetap melayani namanya Samsat keliling seperti Hari Minggu melakukan pelayanan ditaman Siring Laut depan Pemkab Kotabaru.jadi bila masyarakat memperpanjang Pajak silakan datang ketempat tersebut.

Baca Juga:  PUTRA PUTRI BERPRESTASI, ANAK ANGGOTA LANAL MENDAPAT BEASISWA DARI DANLANAL KOTABARU

“Jadi kami dari Kantor Samsat Kotabaru sudah kita buka di Kecamatan Sengayam. Pulau Laut Barat, cukup masyarakat mendatangi ke Kantor UPT yang ada, jadi tidak perlu lagi datang di Kantor Cabang Kotabaru, kalau Kecamatan Pulau Laut Timur pihak Petugas kami mendatangi kesana dengan Samsat Keliling, ungkapnya. (wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top