Kapolres Kotabaru Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Intan 2019

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARI. Dalam Rangka Pasca Pemiluh dan mendekati Hari Raya Idhul Fitri 1440 H. Kapolres Kotabaru melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Intan 2019 di halaman Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Selasa (28/5/2019) di Jalan Pangeran Indra Kusuma Negara Kelurahan Kotabaru Tengah Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dalam Apel gelar Pasukan Operasi Ketupat Intan turut Hadir Sekda Drs. H. Said Akhmad MM mewakil Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, Kapolres Kotabaru AKBP. Suhasto SlK. MH.Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto, Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto, Kasi Intel Kejaksaan Kotabaru Agung Nugroho SH. Kapos Basarnas Kotabaru Teguh, KSOP, Senkom dan Pramuka Kotabaru.

Gelar apel Pasukan Operasi Ketupat Intan 2019 bertindak Inspektur Upacara di Pimpin Langsung Kapolres Kotabaru AKBP. Suhasto SlK, MH di dampingi Dandim Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto dan Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto, Sebelum acara Apel Pasukan Operasi Ketupat Intan terlebih dahulu Pemeriksaan barisan yang terdiri dari Polri, TNI, Basarnas, KSOP, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Senkom dan Pramuka.

Baca Juga:  Rankaian Hari Perhubungan Nasional, Bandara Udara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru, Adakan Pertandingan Futsal

Dalam sambutan Kapolres Kotabaru AKBP.Suhasto SlK.MH.Membacakan amat Kepala Kepolisian Republik Indonesia,menyampaikan bahwa gelar Pasukan Operasi Ketupat Intan 2010 akan di Laksanakan bersama dengan penyelenggaran tahap Pemiluh tahun 2019 mengingat hal ini membuat potensi Kerawanan yang dihadapi dalam Penyelenggaraan Operasi Ketupat Intan Ini Tahun 2019, dalam sambutan Kapolri yang dibacakan Kapolres Kotabaru.

Lanjut sambutannya, bahwa berbagai gangguan terhadap stabilitas Keamanan yang berupa aksi teror baik Kepada Masyarakat maupun Personil.adapun aksi yang Meresahkan masyarakat seperti Pencurian, Perampokan, Penjabretan begal dan Premanisme aksi Intoleransi dan Kekerasan seperti aksi sweping oleh Ormas.

“Jadi Gelar Pasukan Operasi Ketupat Intan 2019 akan di mulai hari ini Rabu, 29 Mei 2019 sampai dengan hari Senin 10 Juni 2019 selama 13 hari kedepan, ujarnya.(wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top