Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, PPA LC Kotabaru Gelar Buka Puasa dan Sahur Bersama Anak Yatim.

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU, Ramadhan merupakan bulan baik untuk berbagi dengan sesama dalam hal apapun, memanfaatkan momen tersebut, Pola Pertolongan Allah (PPA) Learning Centre adalah sebuah training berbentuk kelas private yang diadakan hampir diseluruh Indonesia lebih dari 1000 angkatan dengan puluhan ribu alumni yang tersebar se-Indonesia mulai dari Ustadz, Guru, Pengusaha, Pemilik Perusahaan, Dokter, Perawat, Pejabat, Mahasiswa, dll, mengagas kebaikan dengan menggelar acara Buka Puasa dan Sahur bersama Anak Yatim di Bulan Suci Ramadhan yang berlangsung di Sekretariat PPA LC Kotabaru, Jln. Mega Indah Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Ahad, 26/5/2019 (21 Ramadhan 1440H).

Kegiatan Buka Puasa dan Sahur bersama yang diselenggarakan bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada anak yatim dalam bulan suci ini, tidak hanya sekedar menjalin tali silaturahmi dan makan bersama.

Namun ada berbagai aktivitas menarik kegiatan Buka Bersama dan Sahur bagi anak-anak yatim kali ini seperti games, hiburan, pembagian bingkisan dam parcel lebaran, hingga berikan tausiah ceramah agama sambil menunggu waktu untuk berbuka.

Baca Juga:  Pelindo III Cabang Banjarmasin Bagikan 5.500 Paket Sembako

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk Kepedulian Sosial PPA LC Kotabaru untuk menambah kedekatan dengan masyarakat khususnya kepada saudara-saudara kita dan dapat berbagi kebaikan,” ujar Weni Rahmah Hayati dan Anita Mangun, Koordinator Divisi SAI PPA LC Kotabaru.

“Selain itu, kami pun mengadakan serangkaian kegiatan berbagi lainnya di Kotabaru “Bumi Sai’jaan Tahun ini” imbuhnya.

Mengusung Tema “PPA LC Kotabaru Berbagi”, kelengkapan rangkaian kegiatan dengan Buka Bersama dan Sahur Bareng di Bulan Suci Ramadhan, juga kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat, anak yatim dan kaum dhuafa, sebelumnya PPA LC Kotabaru berikan voucher baju lebaran kepada 1000 anak yatim di Kabupaten Kotabaru, seluruh kegiatan berbagi ini disambut dengan antusias oleh Alumni PPA LC Kotabaru serta para donatur, dermawan dengan penuh syukur dan kegembiraan untuk berbagi, pungkasnya. (dam/tim).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top