Kajati Kalsel: Gelar Bazar Jelang Lebaran di Padati Warga

Print Friendly, PDF & Email

BANJARMASIN, Suarakalimantan.com – Di buka langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, menggelar Bazar Ramadhan berbagai kebutuhan rumah tangga dan keperluan menjelang lebaran, terlihat sangat dipadati warga masyarakat yang berdatangan. Senin, (27/05/2019), mulai pukul 09.00 wita sampai selesai di halaman kantor kejati Kalsel Jalan DI.Panjaitan No 26 Banjarmasin.

Kajati Kalsel, Ade Addy Adhyaksa menyebutkan Kegiatan penyelenggaraan pasar murah ini merupakan wujud rasa syukur kita sebagai institusi atas kinerja kejaksaan yang selalu berkomitmen dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya kepada masyarakat.”sebut Kajati.

Ucapan terima kasih disampaikan Kajati Kalsel kepada semua pihak yang telah membantu berpartisipasi seperti perbankan, Bulog dan para UKM serta distributor. Kemudian juga Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) dan Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) yang turut menjual aneka produk dengan harga murah.” ucap Kajati

“Menurutnya Kami ingin memberikan sumbangsih kepada masyarakat, terutama di sekitar kantor untuk mendapatkan sembako dan kebutuhan yang lain dengan harga cukup murah, disamping juga disiapkan penukaran uang dari BRI,” sebut Kajati.

Baca Juga:  Reses Anggota DPRD Chairil Anwar Dengar Aspirasi Masyarakat

“Sementara dalam kegiatan ini di komando Assisten Bidang Intelijen Kejati Kalsel Muhammad Hidayat, yang juga sebagai ketua pelaksana dalam acara tersebut.”ungkap Ade Addy Adhyaksa Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan.

Jurnalis : [email protected] – irsa/sk

Editor : Kastalani Assegaf





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top