Safari Ramadhan Bupati Kotabaru di Desa Bangkalaan Melayu

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bulan suci Ramadhan 1440 H. Bupati Kotabaru H. Sayed Ja’far menggelar safari Ramadhan beserta Rombongan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kotabaru di Kecamatan Kelumpang Hulu tepatnya Desa Bangkalaan Melayu, Kalimantan Selatan.

Gelar safari Ramadhan Bupati Kotabaru H. Sayed Ja’far sudah berkeliling di berapa Kecamatan dan Desa sebagai bentuk mempererat Silaturrahim dengan masyarakat agar supaya lebih mengenal Lebih dekat dengan Pemkab Kotabaru dalam hal Bupati Kotabaru beserta pejabat Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kotabaru.

Sambutan Bupati Kotabaru H. Sayed Ja’far yang disampaikan H. Selamat Riyadi Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Kotabaru, “Bahwa Kegiatan Safari Ramadhan yang kita Laksanakan bukan semata seremoni tetapi kita mendatangi langsung ke Masyarakat bertatap muka untuk menjalin Silaturrahim agar lebih mempererat antara Pemerintah Daerah dan Masyarakat.papar sambutan Selamat Riyadi. Jum’at. (24/5/2019) di Desa Bangkalaan Melayu Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

“Gelar Safari Ramadhan 1440H.Ini bisa menjadi momen Pemerintah Daerah agar supaya persoalan yang terjadi di masyarakat dapat didengar Langsung Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar.”

Baca Juga:  Ratusan Masa LEKEM KALIMANTAN Demo ADARO Indonesia

Dalam kegiatan ini merupakan momen yang sangat berharga karena Bupati H. Sayed Ja’far dapat melihat langsung Kondisi Kecamatan dan Desa yang di kunjungi sejauh mana perkembangan pembangunan karena bila ada yang tidak sesuai pelaksanaan maka pihak Pemerintah Daerah akan mencari solusi sesuai Fakta dilapangan, ujarnya.

“Dari Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1440H.Bupati H. Sayed Ja’far memberikan bantuan Kepada Panitia Mesjid Sebesar Rp.15.000.000’_ Dan juga Dana Hibah untuk Tahun 2019 Kepada Sebelas Pengurus Mesjid yang ada di Kecamatan Kelumpang Hulu”,.

Selesainya penyerahan bantuan dan Dana Hibah dilanjutkan Ceramah Agama Oleh Habib Husein Qadri sambil menunggu buka Puasa bersama dan langsung Shalat Isya berjamaah diteruskan Shalat Tarawih bersama sama dengan Warga, tukasnya. (ril/wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top