Liput Aksi Massa Tuntut Ungkap Kecurangan Pemilu 2019, Wartawan ini Diduga Tertembak Peluru Nyasar Kebrotalan Tim Resmob

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – JAKARTA. Terjun langsung dalam mengejar pemberitaan untuk mengungkap kebenaran aksi massa tuntut ungkap kecurangan pemilu 2019 merupakan reseko tinggi, faktanya seorang wartawan media online dari kabartoday.co.id mengalami nasib naas.

Pasalnya disaat ia berbaur dengan massa untuk mengejar pemberitaan, wartawan kabartoday.co.id tersebut diduga kuat terkena peluru nyasar atas kebrotalan tembakan tim resmob di aksi kedaulatan rakyat, Kamis (23/5/2019) dini hari sekitar pukul 00.20 WIB.

Siapa dia, ia adalah Hasan yang tercatat sebagai wartawan peliputan DKI Jakarta di kabartoday.co.id dan akibat terkena peluru nyasar tersebut, ia mengharuskan dilarikan ke RSPAD Jakarta untuk menyelamatkan nyawanya.

Beruntung wartawan ini, menurut dokter yang menanganinya, hanya mengalami luka tembak di lutut sebelah kanan, dokter yang merawatnya mengatakan, korban mengalami luka disebabkan akibat peluru tajam yang nyasar.

Menurut saksi sekaligus rekan di sesama wartawan media online juga, Hasan saat itu berada persis di samping Pos pol Sabang, Jl. KH. Agus Salim sebelum pso pol tersebut hangus terbakar.

Baca Juga:  Kajari Kotabaru Melaksanakan Penyaluran Ratusan Daging Kurban Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah

Hasan harus dijahit 6 jahitan dan dirawat inap di lantai 2, Paviliun kartika tiga, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta.(Ann/zal/red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top