Kejaksaan Negeri Kotabaru Gelar Yaumul Milad dan Buka Puasa Bersama Awak Media di Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

Kotabaru, suarakalimantan.com – Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru Hj. Indah Laila SH, MH, gelar Yaumul Milad ke 47 dan Buka Puasa Bersama dengan seluruh pegawai dan keluarganya, juga mengundang Pejabat SKPD, Forkominda serta warga setempat dan Awak Media yang bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru, Jalan Jamrud Kecamatan Pulau Laut utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Jum’at Sore (24/05/2019).

Acara syukuran ini diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya ceramah agama, pembacaan doa, penyerahan santunan kepada anak yatim dan sekaligus pemotongan kue ultah, bertepatan dengan hari ulang tahun Kejari Kotabaru dan Buka Puasa Bersama tamu undangan yang berhadir di tempat acara.

Dalam sambutannya Hj. Indah Laila, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran kejaksaan negeri kotabaru dan awak media yang berhadir atas kerjasamanya dalam menjaga sinergitas bersama serta saling mendukung tugas Kejaksaan Negeri Kotabaru serta selalu mempererat hubungan tali silaturahmi agar tetap terus terjalin dengan baik.

Tim Media suarakalimantan.com ucapkan, Barakollah Fii Umrik, Semoga Ibu Kejari Kotabaru Hj. Indah Laila, SH, MH senantiasa dikarunia kesehatan dan dianugerahi umur yang barokah, selalu terus berkarya dan berinovasi dalam mengembangkan pembangunan di Kabupaten Kotabaru. (dam).





Baca Juga:  Deklarasikan Dukung Jokowi-Ma'ruf, Ketua DPW PAN Kalsel di Non Aktifkan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top