Kasat Reskrim Polres Kotabaru bagi Takjil Berbuka Puasa kepada warga kurang mampu

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA -KOTABARU. Kasat Reskrim Polres Kotabaru melakukan bagi bagi Takjil untuk pembuka Puasa bagi warga kurang Mampu yang lewat depan Polres Kotabaru Jalan Pangeran Diponegoro Desa Baharu Utara Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SlK melalui Kasat Reskrim AKP Suria Miftah Irawan SlK memgungkapkan, pembagian Takjil kepada Warga yang berhak menerima terutama Kurang Mampu untuk berbagi sesama Ummat Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa sebagai pembuka Puasanya, kata Miftah, Jum’at (24/5/2019) Kepada suarakalimantan.com di ruang kerjanya Jalan Pangeran Diponegoro Desa Baharu Utara Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Miftah melanjutkan dalam pembicaraannya, pembagian Takjil yang dilakukan merupakan sebuah program Rutinitas Polres Kotabaru selama Bulan Suci Ramadhan 1440 H ini untuk berbagi Kasih Kepada Warga Kurang Mampu dan sepatutnya Polisi hadir ditengah tengah Masyarakat.

Kita berharap agar pembagian Takjil akan berlanjut selama Bulan Suci Ramadhan karena selama bulan Ramadhan kita sudah membagi di beberapa tempat dan hari ini kita Laksanakan Depan Polres Kotabaru ini merupakan agenda kita Polres Kotabaru, Pungkasnya.(wan)





Baca Juga:  Ketua DPRD Kotabaru, Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Bathin Minal Aidzin Walfazin Dan Patuhi Prokes

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top