Kasat Binmas Polres Kotabaru bagi Sembako Ke Masyarakat Kurang mampu dan Kaum Dhuafa

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bulan Suci Ramadhan 1440.H.Kasat Binmas Polres Kotabaru telah melakukan kegiatan membagi bagi Sembako Kepada Masyarakat yang kurang mampu dan kaum dhuafa pada Hari Rabu, 22 Mei 2019 bertempat Di Desa Sarang Tiung Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Menurut Kapolres Kotabaru melalui Kasat Binmas Iptu. Rosadi saat Media suarakalimantan.com menemui diruang kerjanya.”Mengatakan Pembagian Sembako kepada Masyarakat ini merupakan agenda kegiatan tiap hari yang kita Lakukan selama bulan Ramadhan dan insya Allah akan berlanjut dan pembagian sembako kita tugaskan kepada Kanit Ipda Mujiyanto untuk melaksanakan kegiatan bagi bagi sembako.”papar Kasat Rosadi, Jum’at, 24/5/2019 Jalan Pangeran Diponegoro Desa Baharu Utara Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.

Lanjut Rosadi, Kepolisian sudah sepatutnya kita hadir ditengah tengah Masyarakat untuk berbagi kasih kapada masyarakat Kurang Mampu dan Kaum dhuafa agar supaya masyarakat penerima sembako dapat meringankan beban dalam bulan suci Ramadhan.

Pembagian Sembako di Desa Sarang Tiug dibantu Bhabimkantimas Bripka Tony Situmorang dan Kepala Desa Sarang Tiung Yohannes agar Pembagian Sembako dapat Tepat Sasaran, tukas Rosadi.

Baca Juga:  Rumah Korban Bencana Angin Puting Beliung Diperbaiki" Ini Kata Pembakal "Penggalaman"

“Jadi harapan kita pembagian Sembako kepada kaum kurang Mampu dan Kaum Dhuafa dapat bermanfaat dengan Keluarga”, ungkapnya.(wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top