Wakil Walikota H. Hermansyah, Jalin Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Forkopimda, (SKPD), Alim Ulama dan Masyarakat

Print Friendly, PDF & Email

Wakil Walikota Hermansyah, Jalin Silaturahmi & Buka Puasa Bersama Forkopimda, (SKPD), Alim Ulama dan Masyarakat.

BANJAR, Suarakalimantan.com – SEKARANG Giliran Wakil Walikota H. Hermansyah melaksanakan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Forkopimda, Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD), lingkungan Pemko Banjarmasin, Alim Ulama dan Masyarakat. Senin (20/05/2019), rumah kediaman di Komplek Bumi Indah Lestari, Jalan Perdagangan Banjarmasin.

Pada kesempatan ini juga di hadiri Walikota Banjarmasin H.Ibnu Sina dan sejumlah para tamu Undangan selain, Forkopimda, (SKPD), Alim Ulama dan masyarakat serta dari rekan media Cetak, Elektronic dan Radio serta media Online.

Dalam wancaranya, WAKIL Walikota H. Hermansyah mengatakan buka puasa bersama menjadi wahana dalam rangka mempererat tali silaturahmi, sehingga di bulan Ramadhan bisa dijadikan introspeksi diri dalam memajukan dan melayani masyarakat.”ucapnya.

“Kita harapkan momentum buka puasa bersama ini menjadi bagian kebersamaan, dan terus berlanjut mempererat tali persaudaraan sesama masyarakat Banjarmasin, Forkopimda ataupun SKPD di lingkup Pemkot Banjarmasin,” ujar Hermansyah.

Menurut H. Hermansyah, sesudah kampanye dengan selesainya pelaksanaan Pemilu 2019 ini, bisa kembali merajut tali persaudaraan dan silaturrahmi yang dinilainya terdapat perbedaan.
Apalagi saat ini akan menghadapi pengumuman hasil Pemilu 2019 yang digelar pada 22 Mei mendatang.” ungkap H. Hermansyah yang juga dari Politisi PDIP. (h@tim/sk).





Baca Juga:  Jaksa Kajari Tapin Ringkus Tipikor di Semarang Jateng Dalam Waktu Hitungan 3 Jam

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top