Bupati Tapin Lantik Tiga Pejabat Pratama nya Sebagai Kepala Dinas

Print Friendly, PDF & Email

Sumber foto Bupati Tapin  ambil sumpah 3 Pejabat Pratama nya Sebagai Kepala Dinas. Sumber foto Istimewa


SUAKA,RANTAU, – Pejabat definitif di tiga instansi dinas yang kosong pada hari ini akhirnya ditetapkan dengan dilantiknya 3 orang pejabat Pratama untuk menjabat kepala dinas. Ketiga pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Tapin diambil sumpahnya oleh Bupati Tapin HM.Arifin Arpan. Senin (20/5), bertempat di Pendopo Kawasan Pertanian Terpadu Bay Pass Rantau.

Ketiga Penjabat Tinggi Pratama di lantik dan diambil sumpah berdasarkan Keputusan Bupati Tapin Nomor 821:/ 20/3/ BKPDSM tentang pengangkatan penjabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin yaitu H Yustan Azidin sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas PUPR, kemudian Rosaria Sari sebagai Kepala Dinas Perindustrian Rosaria Sari sebelumnya menjabat Sekertaris Dinas Perindustrian dan ketiga Hj Lailian Noor sebagai Kepala Dinas Pemeberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak sebelumnya menjabat Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan Setda Tapin.

“Pelantikan hari ini tidak lain adalah untuk mengisi tiga lembaga dinas yang kosong tidak ada penjabat definitif, “kata Bupati Tapin.

Baca Juga:  Bupati Tapin Membuka Secara Resmi TMMD ke-106 di Salam Babaris

Bupati berharap kepala dinas yang menduduki jabatan baru ini agar mulai membenahi tugasnya dan melakukan inovasi tugasnya untuk meningkatkan pelayanannya terhadap publik.”Dan sering-sering lah berkordinasi di dinasnya masing-masing, karena saya yakin bila pekerjaan dikordinasikan dengan baik hasilnya akan baik pula,”katanya.

Dilain sisi,  H Yustan Azidin yang kini menjabat sebagai  Kepala Dinas PUPR Tapin mengaku siap mengemban tugas yang diamanahkan.

“Semoga saya dapat menjalankan tugas selaku Dinas Pekerjaan Umum dan Pentaan Ruang Kabupaten Tapin, ” ucapnya kepada sejumlah wartawan.

Terkait tugas pekerjaan yang dilakukan yaitu fokus dengan program visi dan misi bupati dan wakil bupati tapin.

Salah satu tugas yang terberat memuluskan jalan-jalan dan jembatan yang ada di Kabupaten Tapin.

Usai pelantikan pemberian ucapan selamat mulai dari Bupati Wakil Bupati, Sekda Tapin, Ketua TP PKK Tapin, Wakil Ketua PKK, Pimpinan Muspida Tapin serta Pimpinan SOPD Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin serta Camat Setapin.

 

Reporter NASRULLAH





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top