ReJO: Jakarta Aman, Masyarakat Beraktifitaslah Seperti Biasa Pada 22 Mei

Print Friendly, PDF & Email

Keterangan Foto Ketua Umum ReJO HM Darmizal MS

SUAKA – JAKARTA. KETUA Umum Relawan Jokowi atau ReJO HM Darmizal menghimbau masyarakat tidak perlu resah akan adanya isu yang menyebut akan ada demontrasi besar-besaran di Jakarta pada tanggal 22 Mei mendatang.

Untuk itu, Darmizal mengajak masyarakat berakatifitas seperti biasa. Karena, dirinya yakin Polri-TNI akan melakukan pengamanan yang maksimal pada Rabu tanggal 22 Mei tersebut.

“Tidak ada peristiwa luar biasa pada tanggal 22 Mei. Masyarakat tidak perlu resah. Mari kita beraktiftas seperti biasa, yang bekerja dikantor silahkan bekerja. Yang berdagang silahkan berdagang seperti biasanya. Jadi tidak perlu khawatir,” katanya kepada wartawan Sabtu (18/5/2019).

Lebih lanjut pendiri partai Demokrat ini mengajak semua pihak saling menahan diri dan tidak perlu mengerahkan massa secara besar-besaran pada 22 Mei. Karena, pengerahan massa berpotensi mengakibatkan terjadinya konflik sosial.

“Teman teman pendukung capres 02 Prabowo-Sandi tidak perlu melakukan aksi secara berlebihan. Mari kita ciptakan suasana harmoni diantara elemen masyarakat dan dukung penyelenggara Pemilu yang telah bekerja keras menjalankan seluruh tahapan Pemilu. Mari kita hormati keputusan KPU nantinya,” jelasnya.

Baca Juga:  Ruas Jalan Palangka Raya - Kuala Kurun Rusak Berat, Menuai Kritikan LSM Kalimantan

Dirinya menambahkan, jika kurang puas dengan keputusan KPU, segera tempuh jalur hukum yang telah disiapkan sesuai Konstitusi.

“Sayangi dan cintailah Indonesia kita dengan segenap jiwa dan pikiran yang rasional konstruktif. Tidak perlu menjadi parlemen jalanan dengan pengerahan massa,” pungkasnya.(red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top