Ke Enam Kalinya Bupati Kotabaru BerSafari Ramadhan Di Masjid Ar-Rahman

Print Friendly, PDF & Email

Kotabaru, suarakalimantan.com – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH bersama rombongan bersafari Ramadhan 1440 H di Masjid Ar Rahman Desa Rampa Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. Selasa (14/05/2019).

Ini merupakan safari ramadhan yang ke enam, dimana sebelumnya Bupati Kotabaru dan rombongan telah bersafari di Kecamatan Pamukan Barat, Kelumpang Hilir, Kelumpang Barat, Pulau Laut Tengah dan Pamukan Utara.

Pada kesempatan ini Bupati Kotabaru juga menyerahkan sebanyak 23 bantuan keagamaan yang terdiri dari kelompok marawis, bantuan Masjid, bantuan Langgar dan juga bantuan Majelis Ta’lim, serta bantuan kepada rukun kematian yang berada di Kecamatan Pulau Laut Utara.

Selain itu untuk sektor pertanian bantuan juga diberikan kepada tiga Kelopok tani yaitu Kelompok Damai Sejahtera Desa Megasari mendapat bantuan benih jagung seluas 100 hektare.

Kelompok Bina Tani Desa Gedambaan mendapat bantuan mesin perontok padi dan kelopok Mega Tani Desa Megasari mendapat bantuan mesin perontok kedelai masing – masing 1 unit.

Dan Tampak Hadir juga pada acara Safari Ramadhan kali ini, Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar SH, Perwakilan Forkopimda, Kepala SKPD, beserta staf ahli Bupati, Ketua tim penggerak PKK Kotabaru, Forkopimka, Kepala Desa, Seluruh Ketua RT dan ratusan warga masyarakat Desa Rampa.

Baca Juga:  Sekdakab Kotabaru Drs. H. Said Akhmad MM, Menyerahkan Masker Dan Vitamin Yang Diterima 5 Perwakilan Camat

Acara pun dilanjutkan dengan ceramah agama dan zikir serta dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama. (dam/ril).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top