PT Amanah Group, Undang Pejabat Buka Puasa Bersama Anak Panti dan Masyarakat

Print Friendly, PDF & Email

Bukber PT. Amanah Group, Undang Pejabat dan Anak Panti

BANJARMASIN, Suarakalimantan. com – Merupakan acara tahunan PT Amanah group menggelar buka Puasa bersama Anak Panti dan Masyarakat serta sejumlah unsur Pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten/ Kota se Kalimantan Selatan. Dirumah kediaman jalan Dahlia II Banjarmasin. Sabtu, (11/05/2019).

Sementara Pimpinan PT Amanah Group, Bapa Ibu H. Imam Abror melalui bidang Humas, Muhammad Faisal Aqram menyampaikan, Yang mana kami mengundang unsur-unsur pemerintah di Provinsi Kalimantan Selatan dan Kota, terus untuk acaranya Biasa seperti tahun-tahun sebelumnya kami memberikan community development untuk tahun ini ada sekitar 3700 paket pakai CD untuk warga-warga sekitar berupa sembako.

Alhamdulillah terus seperti tahun sebelumnya, juga ada pemberian zakat mal untuk kota Banjarmasin dan Kabupaten Tanah Laut juga Kecamatan kintap, disamping penyerahan 1 unit mini bus angkutan anak sekolah untuk desa Adungan Kitap. untuk perwakilan yang penerima di sini nanti ada 34 situ, serta yang lain-lainnya akan kami antar langsung.

Baca Juga:  AKHIRNYA BPD KORPS CACAT VETERAN RI KALSEL TERBENTUK

“Diantaranya kami undang Panti Asuhan Ashabul Yamin, Al Muzakkir Zamzam, yang total ada lima panti dan Insya Allah kalau hadir semua sampai 200, ditambah masyarakat di lingkungan sekitar 3000 undangan lebih yang sudah dikonfirmasi, selain ada juga kegiatan untuk penyerahan secara Mandiri.

“Usai penyerahan paket, sambil menunggu waktu berbuka puasa acara diisi dengan tausiah yakni, penceramah Ustad Ahmad Wijayanto dari jakarta. harapan kita mudah-mudahan kita terus melakukan kegiatan seperti ini, juga bisa diikuti oleh perusahaan-perusahaan yang lainnya untuk saling berbagi sesama.” ujar Faisal Aqram Bid. Humas PT Amanah Group, (h@tim/SK).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top